Hoax Virus Corona Bertebaran, Facebook Cs Ambil Tindakan

Hoax Virus Corona Bertebaran, Facebook Cs Ambil Tindakan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hoax Virus Corona Bertebaran, Facebook Cs Ambil Tindakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hoax Virus Corona Bertebaran, Facebook Cs Ambil Tindakan
link : Hoax Virus Corona Bertebaran, Facebook Cs Ambil Tindakan

Baca juga


Hoax Virus Corona Bertebaran, Facebook Cs Ambil Tindakan

Jakarta -

Beragam hoax tentang virus corona bertebaran di internet. Facebook pun mengambil tindakan dengan menghapus beragam klaim tidak benar soal corona ataupun teori lain yang tak terbukti kebenarannya.

"Kami akan menghapus konten dengan klaim palsu atau teori konspirasi yang telah ditandai oleh organisasi kesehatan dan otoritas dan bisa menyebabkan bahaya bagi mereka yang mempercayainya," tulis Kang Xing Jin, Head of Health Facebook.

Konten yang dihapus misalnya pengobatan virus corona yang tidak benar atau informasi membingungkan. Konten di Instagram juga diawasi sehingga yang muncul adalah informasi kredibel.


YouTube yang kepunyaan Google bakal mempromosikan video dari sumber terpercaya soal virus corona. Misalnya dari pakar kesehatan terpercaya atau media kredibel.

Selain Facebook, Google dan Twitter melakukan pula langkah serupa. Dikutip detikINET dari CNN, Google menyatakan jika orang mencari konten soal corona, akan ada update dari WHO.

Sedangkan Twitter akan mendorong user yang mencari soal virus corona untuk mengunjungi channel resmi tentang wabah tersebut. Diharapkan, yang tersaji adalah fakta sebenarnya.

Virus corona sendiri sudah mengakibatkan korban tewas lebih dari 200 orang dan penderita sekitar 9.800 orang. Selain di China, virus itu sudah menyebar ke berbagai negara.

Simak Video "Penampakan Virus Corona yang Mewabah di China"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2OgvRfZ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Hoax Virus Corona Bertebaran, Facebook Cs Ambil Tindakan

Sekianlah artikel Hoax Virus Corona Bertebaran, Facebook Cs Ambil Tindakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hoax Virus Corona Bertebaran, Facebook Cs Ambil Tindakan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/hoax-virus-corona-bertebaran-facebook.html

1 Response to "Hoax Virus Corona Bertebaran, Facebook Cs Ambil Tindakan"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete