Karyawan Facebook dan LG Diwanti-wanti Jangan ke China

Karyawan Facebook dan LG Diwanti-wanti Jangan ke China - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karyawan Facebook dan LG Diwanti-wanti Jangan ke China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karyawan Facebook dan LG Diwanti-wanti Jangan ke China
link : Karyawan Facebook dan LG Diwanti-wanti Jangan ke China

Baca juga


Karyawan Facebook dan LG Diwanti-wanti Jangan ke China

Jakarta -

Facebook dan beberapa perusahaan teknologi lain mulai waspada akan wabah virus corona. Mereka membatasi karyawan melakukan perjalanan bisnis ke China, asal muasal penyakit tersebut.

Seperti dikutip detikINET dari Reuters, pemerintah Amerika Serikat memang sudah memperingatkan agar warganya mempertimbangkan lagi jika ingin mengunjungi seluruh bagian China terkait ancaman corona.

Nah, Facebook menjadi perusahaan besar asal AS pertama yang mengumumkan pembatasan perjalanan ke China, setelah adanya peringatan tersebut.

Raksasa media sosial itu meminta karyawan membatalkan rencana pergi ke China jika tidak terlalu penting agendanya. Pegawai yang sudah terlanjur pergi ke sana disarankan bekerja di rumah saja.

"Sebagai kehati-hatian, kami mengambil langkah untuk melindungi kesehatan dan juga keamanan para karyawan kami," sebut juru bicara Facebook.

Tak cuma Facebook, LG bahkan memberlakukan larangan penuh pergi ke China. Karyawan perusahaan elektronik itu yang sudah berada di sana diminta segera pulang kembali ke Korea Selatan.

Adapun produsen chip asal Korsel, SK Hynix, menyarankan pegawai menghindari kunjungan kurang penting ke China. Mereka agaknya tak mau mengambil risiko karyawan ada yang kena virus corona.

Simak Video "Penampakan Virus Corona yang Mewabah di China"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2uCA2eY
via IFTTT


Demikianlah Artikel Karyawan Facebook dan LG Diwanti-wanti Jangan ke China

Sekianlah artikel Karyawan Facebook dan LG Diwanti-wanti Jangan ke China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karyawan Facebook dan LG Diwanti-wanti Jangan ke China dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/karyawan-facebook-dan-lg-diwanti-wanti.html

0 Response to "Karyawan Facebook dan LG Diwanti-wanti Jangan ke China"

Post a Comment