Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen

Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen
link : Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen

Baca juga


Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen

Jakarta -

Nama Bowo mendadak jadi perbincangan hangat netizen di Tanah Air pada Rabu pagi (29/1/2020). Sampai-sampai menjadi trending topic di Twitter Indonesia, ada apa gerangan?

Rupanya netizen membahas petikan wawancara Bowo Alpenliebe di program Insert Trans TV soal makin digandrunginya Tik Tok. Ya, pemuda bernama lengkap Prabowo Mondardo ini dikenal akan aksinya di Tik Tok.

Sayangnya karena aksinya itu, Bowo dibully dan dicap alay oleh banyak netizen. Begitu pula Tik Tok sendiri, dilabeli aplikasi alay dan sempat diblokir Kominfo lantaran ditemukan banyak konten negatif yang membahayakan anak-anak.

Tapi itu dulu, berbeda dengan sekarang. Tik Tok begitu digemari netizen di Tanah Air. Bahkan banyak pesohor ikutan membuat konten di aplikasi buatan Bytedance itu. Lantas bagaimana Bowo melihat fenomena Tik Tok sekarang?

Bowo mengaku tidak lagi main Tik Tok. Sebab wajahnya diblokir setelah kasus pemblokiran Tik Tok oleh Kominfo dua tahun lalu. Tapi yang menarik dia melontarkan komentar yang cukup menohok.

"Kalau dilihat-lihat sih ngakak. Dulu aku dibully, sekarang dia mendownload main Tik Tok ya kan. Aku sudah kering, dia baru nyebur. Ketawa aja sih melihatnya," kata Bowo dikutip dari Insertlive.

Jawab inilah yang kemudian viral dan dibahas warganet. Berikut rangkuman respon para netizen:

Simak Video "Dian Sastro Main TikTok, Netizen Tercengang"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/37Ctk7j
via IFTTT


Demikianlah Artikel Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen

Sekianlah artikel Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/komentar-menohok-bowo-soal-tik-tok-jadi.html

1 Response to "Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen"

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di https://ajokartu.org^^online 24 jam.
    segera di add W.A +85596 91 90856
    WwW.Ajokartu.net | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete