Mark Zuckerberg Tak Peduli Jika Dibenci Orang

Mark Zuckerberg Tak Peduli Jika Dibenci Orang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mark Zuckerberg Tak Peduli Jika Dibenci Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mark Zuckerberg Tak Peduli Jika Dibenci Orang
link : Mark Zuckerberg Tak Peduli Jika Dibenci Orang

Baca juga


Mark Zuckerberg Tak Peduli Jika Dibenci Orang

Jakarta -

Patut diakui, reputasi Mark Zuckerberg sudah tak secemerlang dulu. Belakangan ia banyak menuai kritik, haters pun bermunculan. Tapi rupanya, sang pendiri Facebook tak ambil pusing.

Tampil dalam pengumuman performa keuangan terbaru Facebook, Zuck mengaku tujuannya bukan untuk disukai orang melainkan dimengerti.

"Tujuan saya untuk dekade ke depan adalah bukan untuk disukai tapi untuk dimengerti," katanya, seperti dikutip detikINET dari Guardian.

Facebook menurutnya di masa lalu bertindak kurang tepat agar lebih disukai. "Kami tak selalu mengkomunikasikan pandangan kami dengan jelas karena cemas bikin orang tersinggung. Ini menjadikan sentimen positif tapi dangkal pada perusahaan," paparnya.

Sekitar dua tahun belakangan, Zuck dan Facebook kerap jadi sasaran ketidaksukaan. Terutama terkait tudingan Facebook jadi platform untuk menyebarkan kebencian, hoax yang mempengaruhi hasil pemilu sampai abai terhadap privasi.

Terbaru, Hillary Clinton mengkritik kebijakan Facebook yang enggan memerangi konten disinformasi dan propaganda di platform-nya. Bahkan Clinton menyebut Zuckerberg memiliki sudut pandang yang otoriter terkait dengan penyebaran disinformasi.

"Saya kadang merasa seperti bernegosiasi dengan kekuatan asing. Dia terlalu berkuasa," kata Clinton kepada The Atlantic.

"Ini adalah perusahaan global yang memiliki pengaruh sangat besar dengan cara yang baru saja kita mulai pahami," sambungnya.

Simak Video "Mengapa Facebook dan Instagram 3 Kali Tumbang Dalam Setahun?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2vBE3kx
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mark Zuckerberg Tak Peduli Jika Dibenci Orang

Sekianlah artikel Mark Zuckerberg Tak Peduli Jika Dibenci Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mark Zuckerberg Tak Peduli Jika Dibenci Orang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/mark-zuckerberg-tak-peduli-jika-dibenci.html

1 Response to "Mark Zuckerberg Tak Peduli Jika Dibenci Orang"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete