Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates

Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates
link : Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates

Baca juga


Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates

Washington -

Jeff Bezos sang pemilik Amazon memang bersaing dengan Bill Gates sebagai orang paling kaya di dunia. Namun mereka tetap berteman.

Buktinya, Bezos mengundang sang pendiri Microsoft menghadiri acara syukuran rumah barunya di Washington. Kebetulan, keduanya banyak menghabiskan waktu di Washington, di mana rumah utama Gates terletak di dekat sana.

Bezos membeli mansion di Washington itu seharga USD 23 juta pada tahun 2016. Ia menghabiskan waktu 3 tahun untuk dibangun ulang sesuai keinginannya dan kini sudah siap ditinggali.

Terdiri dari dua rumah, Bezos menyatukannya dan merenovasi dengan biaya yang kabarnya mencapai USD 12 juta.

Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill GatesBill Gates penuhi undangan syukuran rumah Jeff Bezos. Foto: Daily Mail

Saking besarnya, tempat tinggal tersebut punya 11 kamar tidur dan 25 kamar mandi. Awalnya ditargetkan selesai Agustus silam, pembangunannya agak molor.

Terletak di kawasan elit, tetangganya antara lain Barack Obama dan keluarga Jared Kushner, menantu Donald Trump. Kemungkinan, Bezos akan menempatinya bersama sang kekasih, Lauren Sanchez.

Selain Gates, beberapa nama tenar hadir dalam pesta mewah itu. Termasuk Jared dan Ivanka Trump, aktor Ben Stiller, dan senator Mitt Romney.

Rumah Bezos tersebut kabarnya menjadi yang paling besar di kawasan Washington. Selain banyak tempat tidur dan kamar mandi, terdapat pula lima ruang tamu, dua dapur, dan dua perpustakaan. Halaman belakangnya pun luas dan nyaman.

Simak Video "Otak Genius Bill Gates Layaknya ''Multiprocessor''"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2RYIUDT
via IFTTT


Demikianlah Artikel Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates

Sekianlah artikel Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/syukuran-rumah-orang-terkaya-dunia.html

0 Response to "Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates"

Post a Comment