Hati-hati, Video Palsu Kecelakaan Kobe Bryant Beredar di YouTube

Hati-hati, Video Palsu Kecelakaan Kobe Bryant Beredar di YouTube - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati-hati, Video Palsu Kecelakaan Kobe Bryant Beredar di YouTube, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati-hati, Video Palsu Kecelakaan Kobe Bryant Beredar di YouTube
link : Hati-hati, Video Palsu Kecelakaan Kobe Bryant Beredar di YouTube

Baca juga


Hati-hati, Video Palsu Kecelakaan Kobe Bryant Beredar di YouTube

Jakarta -

Kematian tragis legenda NBA Kobe Bryant mengundang rasa penasaran netizen. Tak sedikit dari mereka terkecoh dengan video yang tersebar di YouTube.

Kobe tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabas, Los Angeles, Minggu (26/1). Ia meninggal bersama dengan anaknya Gianna bersama tujuh orang lainnya yang ikut terbang di helikopter berjenis Sikorsky S-76B itu.

Kejadian itu membuat netizen ingin tahu bagaimana detik-detik tewasnya Kobe di dalam helikopter miliknya lewat rekaman video yang beredar di internet, khususnya YouTube.

Sesaat Kobe dikabarkan meninggal, banyak oknum yang memanfaatkan situasi dengan mengunggah video kecelakaan udara yang dibumbui judul tokoh pebasket asal AS tersebut. Agar terkesan asli karena tidak ada yang mengatakan video itu palsu, kolom komentar pun ditutup.

Alih-alih dapat informasi yang dicari, netizen malah tertipu dengan video kecelakaan udara versi lain. Bahkan, dalam satu video di YouTube, dikutip dari Cnet, ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Ada juga video lainnya yang sudah ditonton lebih dari 325 ribu kali. Bedanya di video ini kolom komentar aktif, sehingga banyak yang marah karena video tersebut palsu. Makian juga dialamatkan YouTube karena membiarkan video seperti ini beredar luas dengan bebas.

Para oknum tersebut ada yang mengambil dokumen video kecelakaan helikopter pada Desember 2018 di Uni Emirat Arab. Helikopter yang diperuntukkan untuk penyelamatan mengalami kecelakaan dan menewaskan empat orang.

Untuk saat ini, seperti diberitakan Cnet, YouTube belum menanggapi perihal beredarnya video kecelakaan palsu Kobe Bryant.

Simak Video "Saksi Mata: Ada Beberapa Ledakan dari Helikopter Kobe Bryant"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/30ZVc2C
via IFTTT


Demikianlah Artikel Hati-hati, Video Palsu Kecelakaan Kobe Bryant Beredar di YouTube

Sekianlah artikel Hati-hati, Video Palsu Kecelakaan Kobe Bryant Beredar di YouTube kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati-hati, Video Palsu Kecelakaan Kobe Bryant Beredar di YouTube dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/hati-hati-video-palsu-kecelakaan-kobe.html

0 Response to "Hati-hati, Video Palsu Kecelakaan Kobe Bryant Beredar di YouTube"

Post a Comment