Xiaomi Bagi Masker dan Termometer Gratis Bantu Cegah Virus Corona

Xiaomi Bagi Masker dan Termometer Gratis Bantu Cegah Virus Corona - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xiaomi Bagi Masker dan Termometer Gratis Bantu Cegah Virus Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Xiaomi Bagi Masker dan Termometer Gratis Bantu Cegah Virus Corona
link : Xiaomi Bagi Masker dan Termometer Gratis Bantu Cegah Virus Corona

Baca juga


Xiaomi Bagi Masker dan Termometer Gratis Bantu Cegah Virus Corona

Jakarta -

Sejak kota Wuhan, di China dinyatakan sebagai sumber penyebaran virus corona, perusahaan teknologi China berlomba mengulurkan bantuan untuk para tenaga medis profesional dan warga untuk melawan penyebaran virus.

Setelah sebelumnya ada JD.com dan Douyin (TikTok versi China) mengerahkan bala bantuan, kini Xiaomi berupaya membantu Wuhan dengan membagikan masker N95 besutannya dan termometer secara gratis. Nilai bantuan ini kurang lebih adalah 300 ribu yuan atau lebih dari setengah miliar rupiah.

Seperti dikutip dari Gizmochina, melalui akun Weibo, Xiaomi merinci bahwa di batch pertama mereka mengirimkan pasokan medis ke Wuhan yang isinya mencakup masker N95, masker medis, dan termometer. Xiaomi menambahkan, mereka ikut memantau status epidemi dan akan konsisten mengalokasikan persediaan logistik untuk membantu Wuhan.

Xiaomi Bagikan Masker N95 dan Termometer Gratis Bantu Cegah Penyebaran Virus CoronaBantuan perlengkapan kesehatan untuk pencegahan virus corona. Foto: Gizmochina

Coronavirus, atau virus corona dilaporkan menyebar pertama kali di Wuhan, China, Desember 2019. Virus yang memiliki gejala seperti pneumonia ini membuat orang yang terinfeksi mengalami demam, batuk-batuk dan sulit bernafas. Sejauh ini, virus ini sudah memakan korban puluhan orang dan angkanya terus bertambah.

Sama seperti Xiaomi, JD.com sebagai salah satu raksasa retailer online di China juga mendonasikan masker medis dan pasokan medis lainnya untuk warga Wuhan yang dibagi per batch. Sementara Douyin meluncurkan halaman #FightPneumonia yang menampilkan update seputar penyebaran virus corona, laporan dan analisis, serta informasi relevan lainnya terkait pencegahan terkena virus ini.

Selain meningkatkan kewaspadaan, Douyin juga mendukung para dokter, tenaga medis dan pasien yang terinfeksi untuk melawan virus corona tersebut. Aplikasi ini meluncurkan efek video bernama 'Jiayou' sebagai bentuk dukungan untuk meninggalkan pesan positif yang ditujukan pada para dokter, tenaga medis, dan pasien.

Simak Video "China Bangun RS untuk Pasien Corona dalam 6 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2RwK3Dp
via IFTTT


Demikianlah Artikel Xiaomi Bagi Masker dan Termometer Gratis Bantu Cegah Virus Corona

Sekianlah artikel Xiaomi Bagi Masker dan Termometer Gratis Bantu Cegah Virus Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Bagi Masker dan Termometer Gratis Bantu Cegah Virus Corona dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/xiaomi-bagi-masker-dan-termometer.html

0 Response to "Xiaomi Bagi Masker dan Termometer Gratis Bantu Cegah Virus Corona"

Post a Comment