Tempat Kobe Bryant Meninggal Diserbu Drone

Tempat Kobe Bryant Meninggal Diserbu Drone - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Kobe Bryant Meninggal Diserbu Drone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Kobe Bryant Meninggal Diserbu Drone
link : Tempat Kobe Bryant Meninggal Diserbu Drone

Baca juga


Tempat Kobe Bryant Meninggal Diserbu Drone

California -

Kecelakaan helikopter yang menimpa Kobe Bryant menarik perhatian sangat luas. Sampai-sampai, lokasi kecelakaan di Calabasas, California, dikerubungi drone bahkan pesawat kecil.

Hal itu memaksa otoritas Federal Aviation Administration (FAA) membatasi penerbangan sampai 5 nautical mil dari TKP. Praktis saat ini, wilayah itu tidak boleh didekati wahana terbang apapun.

Pembatasan penerbangan tersebut dilakukan untuk sementara. "Ini karena ada jumlah signifikan pesawat, termasuk drone, beroperasi di atas tempat kecelakaan," sebut FAA, dikutip detikINET dari Business Insider.

Drone memang menjadi cara yang praktis untuk menjepret foto atau video dari udara. Tak perlu menyewa helikopter, rekaman dari lokasi kecelakaan Kobe Bryant bisa didapatkan dengan mudah.

Namun demikian selain mengganggu, drone dianggap membahayakan bagi pesawat yang terlalu dekat ataupun orang di bawah. Sudah terjadi lima tabrakan drone di sekitar TKP kecelakaan Kobe Bryant, menurut FligtRadar24.

Menurut sejumlah laporan, helikopter yang digunakan Bryant adalah Sikorsky S-76B. Ia sudah lama menggunakannya saat ia bermain untuk Los Angeles Lakers karena merasa tidak nyaman duduk terlalu lama di dalam mobil.

Helikopter yang dipakai Kobe saat terjadi kejadian naas itu diproduksi pada tahun 1991, dan basis data NTSB tidak menunjukkan kecelakaan lain yang terkait dengan nomor ekor yang sama, dikutip dari Slate.

Diketahui Sikorsky, anak perusahaan Lockheed Martin, juga membuat kendaraan untuk militer. Perusahaan memasarkan Sikorsky S-76 kepada eksekutif perusahaan untuk transportasi pribadi, namun S-76 juga digunakan untuk misi pencarian dan penyelamatan.

Tempat Kobe Bryant Meninggal Diserbu Drone

Simak Video "Saksi Mata: Ada Beberapa Ledakan dari Helikopter Kobe Bryant"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3aN1asn
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tempat Kobe Bryant Meninggal Diserbu Drone

Sekianlah artikel Tempat Kobe Bryant Meninggal Diserbu Drone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Kobe Bryant Meninggal Diserbu Drone dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/tempat-kobe-bryant-meninggal-diserbu.html

0 Response to "Tempat Kobe Bryant Meninggal Diserbu Drone"

Post a Comment