Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona

Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona
link : Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona

Baca juga


Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona

Jakarta -

Wabah virus corona memaksa sejumlah pegawai Apple di China untuk terus tinggal di rumahnya agar mencegah penularan. Untuk meringankan beban mereka, Apple pun mengirimkan parsel berisi iPad kepada beberapa pegawainya.

Dilansir detikINET dari MacRumors, Minggu (1/3/2020) Apple mengirimkan parsel tersebut kepada pegawainya yang terjebak di Kota Wenzhou dan Provinsi Hubei. Detail tentang parsel tersbut dibagikan di media sosial Weibo oleh pegawai Apple yang menerimanya.

Parsel tersebut berisi hand sanitizer, termometer, masker, tisu basah, cemilan dan masih banyak lagi. Menariknya, parsel tersebut juga berisi iPad 10.2 inch terbaru.

Bersama parsel tersebut juga ditemukan surat dari Apple yang ditujukan untuk pegawainya. Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa iPad yang diberikan bertujuan untuk membantu anak-anak mereka belajar selagi terperangkap di dalam rumah.

Parsel dari Apple Berisi iPad untuk PegawainyaParsel dari Apple Berisi iPad untuk Pegawainya Foto: Weibo

"Kami mengirimkan doa terbaik kami kepada kalian, atas nama seluruh tim Apple, bersama dengan CareKit untuk kalian dan keluarga," tulis surat tersebut.

"Dalam kit ini, kalian akan menemukan barang-barang untuk kenyamanan dan iPad yang dapat digunakan untuk memfasilitasi pembelajaran online anak-anak atau membantu menghabiskan waktu selama masa tinggal yang lama di rumah," sambungnya.

Tidak hanya itu, dalam surat tersebut Apple juga mengatakan mereka telah menyediakan layanan konsultasi dan konseling untuk membantu pegawainya melewati masa sulit ini. Pegawai yang menerima parsel ini mengaku tersentuh dengan gestur dari Apple.

Apple termasuk salah satu perusahaan teknologi yang terkena dampak wabah virus corona. Mereka sempat menutup semua kantor dan tokonya di China, tapi kini beberapa toko telah dibuka kembali walau dengan jam operasionalnya yang diperpendek.

Simak Video "Virus Corona Bikin Pendapatan Apple Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3chad5w
via IFTTT


Demikianlah Artikel Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona

Sekianlah artikel Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/apple-bagikan-ipad-untuk-pegawai.html

0 Response to "Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona"

Post a Comment