Challenge #PakePerasaan Ramaikan TikTok

Challenge #PakePerasaan Ramaikan TikTok - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Challenge #PakePerasaan Ramaikan TikTok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Challenge #PakePerasaan Ramaikan TikTok
link : Challenge #PakePerasaan Ramaikan TikTok

Baca juga


Challenge #PakePerasaan Ramaikan TikTok

Jakarta -

Hari Valentine pada pertengahan Februari lalu ternyata diramaikan dengan sebuah challenge pada platform Tik Tok. Seperti apa keseruannya?

Challenge yang dimaksud adalah #PakePerasaan, yang diramaikan oleh para pengguna Tik Tok untuk mengekspresikan rasa cinta kepada orang terkasih atau cerita cinta lucu dalam format video singkat, termasuk di moment penuh cinta ini.

Dalam meramaikan hari Valentine, sejumlah kreator Tik Tok telah berlomba-lomba membuat konten bertema kasih sayang dengan cara kreatif dan lucu menggunakan tagar #PakePerasaan. Berikut beberapa video menarik dari JaiHoe dan Nadine mungkin bisa bikin tersenyum:

@jaiiibruh

akhirnya kita makan bunga yang gue beliin ##pakeperasaan ##fyp ##foryou ##foryoupage ##xyzbca ##indori

♬ Meme Terserah - TikTok

Tidak ketinggalan, selebriti seperti Rossa (ID: rossa.official) juga ikut mengunggah video #PakePerasaan versi dirinya dengan stiker cute girl.

"Tik Tok mendukung kreativitas pengguna melalui fitur, efek, bahkan kampanye menarik setiap minggunya. Kami berharap, Tik Tok selalu menjadi platform yang nyaman bagi pengguna untuk berkreasi dan berekspresi," ujar Jessica Gautama, Marketing Manager Tik Tok Indonesia dalam keterangan yang diterima DetikINET.

@rossa.official

##stickermate ##taksangguplagi ##rossa ##pakeperasaan

♬ Tak Sanggup Lagi - Rossa

Untuk mengikuti tantangan ini, pengguna dapat mengunggah video bertema cinta atau berisi tentang cara merayakan Hari Valentine, serta menambahkan tagar #PakePerasaan. Lalu, repost video tersebut ke akun Instagram Anda. Jangan lupa tag akun @tiktokofficialindonesia.

Video yang diikutsertakan dalam kompetisi harus original, yakni direkam langsung menggunakan aplikasi Tik Tok, bukan video repost. Akun Instagram juga tidak boleh di-private selama periode kompetisi yang berlangsung hingga 29 Februari 2020.

Sebanyak 36 orang terpilih dengan video paling kreatif akan mendapatkan berbagai merchandise menarik beserta tanda tangan dari para artis lineup Love Fest. Festival musik ini menampilkan belasan musisi kenamaan dunia dan dalam negeri seperti HRVY, Sun Rai, Glenn Fredly, Rossa dan Tulus.

Nama-nama 36 pemenang diumumkan di Instagram @tiktokofficialindonesia pada tanggal 29 Februari 2020 dan 3 Maret 2020.

Simak Video "Lucu! Ketika Sapardi Djoko Damono Bermain Tik Tok "
[Gambas:Video 20detik]
(asj/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Tuwi7U
via IFTTT


Demikianlah Artikel Challenge #PakePerasaan Ramaikan TikTok

Sekianlah artikel Challenge #PakePerasaan Ramaikan TikTok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Challenge #PakePerasaan Ramaikan TikTok dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/challenge-pakeperasaan-ramaikan-tiktok.html

1 Response to "Challenge #PakePerasaan Ramaikan TikTok"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete