Apple Larang Penjahat di Film Pakai iPhone

Apple Larang Penjahat di Film Pakai iPhone - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Larang Penjahat di Film Pakai iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Larang Penjahat di Film Pakai iPhone
link : Apple Larang Penjahat di Film Pakai iPhone

Baca juga


Apple Larang Penjahat di Film Pakai iPhone

Jakarta -

iPhone beberapa kali dipakai oleh karakter berbagai film. Namun menurut sutradara ini, Apple tidak akan membiarkan penjahat menggunakan produk andalannya itu.

Hal itu dikemukakan oleh sutradara Rian Johnson yang baru saja mempromosikan film terbarunya, Knives Out. Masalahnya menurutnya, aturan Apple itu mungkin bisa merusak plot film misteri lantaran jika seorang karakter tak memakai iPhone, kemungkinan ia adalah penjahatnya.

"Apple mengizinkan pemakaian iPhone di film tapi jika kalian menyaksikan film misteri, maka karakter buruk tidak bisa menggunakan iPhone," katanya, dikutip detikINET dari Independent.

"Setiap sutradara yang memiliki penjahat di filmnya dan seharusnya menjadi rahasia mungkin akan membunuhku saat ini," katanya dengan nada bercanda.

Mungkin saja Apple tak mau citra iPhone jadi buruk lantaran dipakai sosok antagonis. Mereka memang sangat ketat dalam soal pemakaian hak cipta, logo dan produk yang digunakan pihak lain. Banyak yang diatur oleh mereka.

Misalnya saja, produk Apple harus ditampilkan hanya pada saat kondisi terang dan dalam konteks yang menguntungkan produk Apple atau perusahaan Apple.

Selain itu, pihak ketiga juga dilarang mengindikasikan bahwa Apple mensponsori konten yang ditayangkan.

Simak Video "Banjir Peminat, Trio iPhone 11 Sempat Ludes di Pasaran"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Tmbkbh
via IFTTT


Demikianlah Artikel Apple Larang Penjahat di Film Pakai iPhone

Sekianlah artikel Apple Larang Penjahat di Film Pakai iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Larang Penjahat di Film Pakai iPhone dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/apple-larang-penjahat-di-film-pakai.html

1 Response to "Apple Larang Penjahat di Film Pakai iPhone"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete