CEO Microsoft Satya Nadella Siap Bagi Ilmu ke Developer Indonesia

CEO Microsoft Satya Nadella Siap Bagi Ilmu ke Developer Indonesia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEO Microsoft Satya Nadella Siap Bagi Ilmu ke Developer Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEO Microsoft Satya Nadella Siap Bagi Ilmu ke Developer Indonesia
link : CEO Microsoft Satya Nadella Siap Bagi Ilmu ke Developer Indonesia

Baca juga


CEO Microsoft Satya Nadella Siap Bagi Ilmu ke Developer Indonesia

Jakarta -

CEO Microsoft Satya Nadella kembali menyambangi Indonesia. Kali ini dia akan bagi-bagi ilmu ke developer di Tanah Air.

Satya Nadella hadir untuk ikut merayakan 25 tahun Microsoft Indonesia. Pria berdarah India ini dijadwalkan menyampaikan keynote di perhelatan DevCon Digital Economy Summit 2020.

Ada tiga poin utama yang akan dipaparkannya. Pertama perusahaan-perusahaan yang menjadi pemimpin setelah perjalanan transformasi digital.

Kedua peran penting developer dan talenta digital yang akan mengantarkan visi Indonesia untuk menjadi pemimpin ekonomi digital di Asia Tenggara.

Terakhir peran teknologi untuk membantu dunia yang lebih inklusif, terpercaya dan berkelanjutan.

Bila tertarik melihat keynote Satya Nadella, kamu bisa menyaksikan live streamingnya di akun Twitter resmi Microsoft Indonesia atau klik di sini.

Selain CEO Microsoft, sederet nama-nama penting di industri digital Tanah Air akan pula tampil. Antara lain CEO dan co-founder Blibli.com Kusumo Martanto, CTO Dana Indonesia Norman Sasono, Director Chief Information Digital Officer XL Axiata Yessie Yosetya dan SVP Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir.

Selain itu ada COO Beehive Drones Anindita Pradana Suteja, CEO Dycoder Andero Yadi dan CEP Gravicode Muhammad Ibnu Fadhil.

Simak Video "Microsoft: 83% Perangkat Lunak di Indonesia Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/392He3v
via IFTTT


Demikianlah Artikel CEO Microsoft Satya Nadella Siap Bagi Ilmu ke Developer Indonesia

Sekianlah artikel CEO Microsoft Satya Nadella Siap Bagi Ilmu ke Developer Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEO Microsoft Satya Nadella Siap Bagi Ilmu ke Developer Indonesia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/ceo-microsoft-satya-nadella-siap-bagi.html

1 Response to "CEO Microsoft Satya Nadella Siap Bagi Ilmu ke Developer Indonesia"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete