dYouthizen: Wali Kota Risma & Raditya Dika Mau Sharing Ilmu di UNS

dYouthizen: Wali Kota Risma & Raditya Dika Mau Sharing Ilmu di UNS - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul dYouthizen: Wali Kota Risma & Raditya Dika Mau Sharing Ilmu di UNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : dYouthizen: Wali Kota Risma & Raditya Dika Mau Sharing Ilmu di UNS
link : dYouthizen: Wali Kota Risma & Raditya Dika Mau Sharing Ilmu di UNS

Baca juga


dYouthizen: Wali Kota Risma & Raditya Dika Mau Sharing Ilmu di UNS

Jakarta -

dYouthizen bakal menjadi acara puncak rangkaian detikcom Goes to Campus 2020 di Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS). Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Raditya Dika dipastikan hadir.

Melihat Bu Risma di kota Surabaya tentu sudah biasa, namun lain hal jika sang wali kota singgah di kota Solo. Tentunya ini akan menjadi pengalaman berbeda bagi civitas UNS dan sekitarnya.

Risma memang kerap menjadi headline media dengan segala aksinya. Di panggung dYouthizen 2020 di UNS, Bu Risma bakal sharing ilmu terkait gebrakan apa saja yang telah dilakukannya.

Begitu juga dengan Raditya Dika. Tak perlu diragukan lagi popularitas kreator konten dan komika yang satu ini jika sudah berbicara di YouTube. Bahkan, ketika Radit bikin video 'Tutorial Masak Aer' pun ditonton ratusan ribu kali. Apa sih rahasianya? Nah, ini yang mungkin bisa Anda cari tahu jawabannya ketika datang ke dYouthizen 2020 di UNS.

Meski berisi konten berbobot, dYouthizen sejatinya bakal dikemas seringan mungkin. Kami menyebutnya sebagai 'edutainment'. Dimana tujuan dari acara ini dapat memotivasi anak-anak muda agar dapat lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi perubahan di era digital dan berperan aktif bagi lingkungan sekitar.

Oh iya, untuk dYouthizen 2020 di UNS juga bakal diramaikan dengan sang moderator misterius. Siapakah dia? Tunggu saja kejutannya! Yang pasti acara ini dibuka gratis, jadi ayo daftar detik ini juga!

dYouthizen: Wali Kota Risma & Raditya Dika Mau Sharing Ilmu di UNSFoto: Tim detikcom

dYouthizen 2020 UNS

Narasumber:
- Tri Rismaharini - Wali Kota Surabaya
- Raditya Dika - Kreator Konten
- Alfito Deannova - Pemimpin Redaksi detikcom
Waktu: 09.00-selesai
Tempat: Ruang Auditorium UNS
Pendaftaran : Hanya di apps detikcom, klik fitur 'Layanan' --> 'Promo & Event'.

detikcom Goes to Campus 2020 sendiri bakal digelar di 7 kampus di 7 kota, yakni Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Jogja, Bandung dan Jakarta. Acara ini tidak dipungut biaya, #detikIniBisa daftar di aplikasi detikcom. Bagi yang belum memiliki aplikasi-nya, cukup klik di sini.

Simak Video "dYouthizen: A New Basecamp for YOU!"
[Gambas:Video 20detik]
(ash/ash)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2VwJtIq
via IFTTT


Demikianlah Artikel dYouthizen: Wali Kota Risma & Raditya Dika Mau Sharing Ilmu di UNS

Sekianlah artikel dYouthizen: Wali Kota Risma & Raditya Dika Mau Sharing Ilmu di UNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dYouthizen: Wali Kota Risma & Raditya Dika Mau Sharing Ilmu di UNS dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/dyouthizen-wali-kota-risma-raditya-dika.html

0 Response to "dYouthizen: Wali Kota Risma & Raditya Dika Mau Sharing Ilmu di UNS"

Post a Comment