Paus Francis Serukan 'Letakkan Ponsel dan Buka Bible'

Paus Francis Serukan 'Letakkan Ponsel dan Buka Bible' - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paus Francis Serukan 'Letakkan Ponsel dan Buka Bible', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paus Francis Serukan 'Letakkan Ponsel dan Buka Bible'
link : Paus Francis Serukan 'Letakkan Ponsel dan Buka Bible'

Baca juga


Paus Francis Serukan 'Letakkan Ponsel dan Buka Bible'

Jakarta -

Paus Francis menyerukan umat Katolik untuk berhenti saling melontarkan kalimat negatif di dunia maya. Ia mengatakan hal tersebut saat Rabu Abu sebagaimana dikutip dari Independent.

Dibanding saling serang di media sosial, ia juga mengajak orang-orang untuk meletakkan ponsel mereka dan 'membuka bible'.

"Prapaskah adalah waktu untuk memutuskan koneksi dengan ponsel dan terhubung ke Injil," tuturnya berdasarkan Vatican News.

Paus Francis juga mengatakan ini adalah momentum yang pas untuk berhenti mengucapkan kata-kata yang tidak berguna seperti soal desas-desus atau gosip, dan berbicara dan 'berbicara langsung kepada Tuhan'.

Tak hanya itu, ia juga mengajak orang-orang untuk melaksanakan puasa selama 40 hari setelah Rabu Abu. Menurutnya ini berguna bukan hanya untuk menurunkan berat badan tapi juga memahami keindahan hidup yang lebih sederhana.

Sebelumnya pada hari Rabu, Francis telah digosokkan abu ke dahinya pada Rabu Abu. Ini adalah cara untuk mengingatkan orang Kristen akan kefanaan dan bahwa suatu hari semua orang akan menjadi debu.

Simak Video "Waspada Virus Corona, Tradisi Perayaan Rabu Abu Diubah"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/39czzQe
via IFTTT


Demikianlah Artikel Paus Francis Serukan 'Letakkan Ponsel dan Buka Bible'

Sekianlah artikel Paus Francis Serukan 'Letakkan Ponsel dan Buka Bible' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paus Francis Serukan 'Letakkan Ponsel dan Buka Bible' dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/paus-francis-serukan-letakkan-ponsel.html

0 Response to "Paus Francis Serukan 'Letakkan Ponsel dan Buka Bible'"

Post a Comment