Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru, Termasuk Uyghur

Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru, Termasuk Uyghur - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru, Termasuk Uyghur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru, Termasuk Uyghur
link : Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru, Termasuk Uyghur

Baca juga


Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru, Termasuk Uyghur

Jakarta -

Percaya atau tidak, Google belum pernah menambah terjemahan bahasa di dunia sejak 2016. Tapi tiba-tiba saja perusahaan raksasa ini meluncurkan informasi bahwa Google Translate kini punya lima bahasa tambahan.

Bahasa tersebut antara lain Kinyarwanda (Rwanda), Odia (India), Tata, Turkmen dan Uyghur. Pastinya akan sedikit susah bagi Uyghur untuk menggunakan layanan ini karena China melakukan blokir pada layanan Google, tapi diharapkan bisa menjadi salah satu cara orang-orang di dunia mengenal Uyghur.

Kabar lainnya, terjemahan ini juga mendukung input keyboard virtual untuk Kinyarwanda, Tatar dan Uyghur.

Dengan adanya lima bahasa tambahan ini membuat jumlah bahasa Google menjadi 108. Tentu itu masih sebagian kecil dari bahasa di Bumi. Ethnologue sendiri mengatakan ada sekitar 7.117 bahasa yang diucapkan di Bumi, seperti detikINET kutip dari End Gadget.

Pada tahun-tahun sebelumnya Google juga menambahkan sejumlah bahasa daerah di Indonesia seperti Sunda, Jawa, dan juga Aceh. Translate bahasa daerah ini juga bisa digunakan lewat Google Translate Image.

Kira-kira ada saran untuk Google untuk menambah bahasa dari daerah mana lagi nggak, detikers?

Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru, Termasuk Uyghur

Simak Video "Aksi Peduli Uighur, PA 212 Ajak Boikot Produk China"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/38ZZaM1
via IFTTT


Demikianlah Artikel Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru, Termasuk Uyghur

Sekianlah artikel Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru, Termasuk Uyghur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru, Termasuk Uyghur dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/google-translate-tambah-5-bahasa-baru.html

1 Response to "Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru, Termasuk Uyghur"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete