Sambangi Jakarta, CEO Microsoft Mengaku Bangga

Sambangi Jakarta, CEO Microsoft Mengaku Bangga - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambangi Jakarta, CEO Microsoft Mengaku Bangga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambangi Jakarta, CEO Microsoft Mengaku Bangga
link : Sambangi Jakarta, CEO Microsoft Mengaku Bangga

Baca juga


Sambangi Jakarta, CEO Microsoft Mengaku Bangga

Jakarta -

Tahun ini menandakan 25 tahun kehadiran Microsoft di Indonesia. Di hadapan Presiden Jokowi dan jajaran menteri kabinet Indonesia Maju, CEO Microsoft Satya Nadella pun mengaku bangga dengan pencapaian Microsoft selama beroperasi di Indonesia.

Pria keturunan India tersebut mencontohkan beberapa perusahaan besar Indonesia yang menggunakan teknologi Microsoft untuk memajukan masyarakat Indonesia. Seperti Telkomsel yang menyediakan akses broadband hingga ke pedesaan untuk menciptakan peluang ekonomi baru.

"Ambisi dan kecerdikan ini yang membuat Indonesia sangat penting bagi Microsoft. Kami sangat beruntung karena bisa hadir di Indonesia dan bekerjasama dengan kalian selama 25 tahun terakhir," kata Nadella di acara Digital Economy Summit 2020 di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Kamis (27/2/2020).

"Dan kami percaya izin untuk kami beroperasi di Indonesia berarti kita harus melayani dan berkontribusi untuk kepentingan dan progress ekonomi lokal," sambungnya.

Selain itu, Microsoft juga bangga karena telah memberi pelatihan terkait keterampilan digital kepada 18 juta guru dan murid di seluruh Indonesia. Termasuk dalam pelatihan ini adalah kecerdasan buatan, keamanan siber dan data science.

Nadella mengatakan pelatihan ini penting karena bisa menyiapkan sumber daya manusia di Indonesia agar siap untuk pekerjaan masa depan. Selain itu, kemampuan ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan peluang ekonomi mereka.

Untuk selanjutnya, Nadella berharap komunitas inovator yang menghadiri event hari ini untuk menciptakan solusi bagi masalah-masalah krusial di Indonesia dengan bantuan Microsoft.

"Ini mengapa kami fokus membantu Indonesia untuk meningkatkan kemampuan digital. Jadi agar mereka bisa merdeka dengan Microsoft dan bukan bergantung pada Microsoft," pungkasnya.

Simak Video "Microsoft: 83% Perangkat Lunak di Indonesia Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2w5AenL
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sambangi Jakarta, CEO Microsoft Mengaku Bangga

Sekianlah artikel Sambangi Jakarta, CEO Microsoft Mengaku Bangga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambangi Jakarta, CEO Microsoft Mengaku Bangga dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/sambangi-jakarta-ceo-microsoft-mengaku.html

1 Response to "Sambangi Jakarta, CEO Microsoft Mengaku Bangga"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete