Kontribusi Grab ke Mitra di Medan: Pendapatan dan Penjualan Naik

Kontribusi Grab ke Mitra di Medan: Pendapatan dan Penjualan Naik - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kontribusi Grab ke Mitra di Medan: Pendapatan dan Penjualan Naik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kontribusi Grab ke Mitra di Medan: Pendapatan dan Penjualan Naik
link : Kontribusi Grab ke Mitra di Medan: Pendapatan dan Penjualan Naik

Baca juga


Kontribusi Grab ke Mitra di Medan: Pendapatan dan Penjualan Naik

Jakarta -

Teknologi bisa memberikan manfaat besar bagi seseorang. Salah satunya adalah teknologi dari Grab yang mampu meningkatkan pendapatan para mitranya di Medan, Sumatera Utara.

Berdasarkan keterangan yang diterima detikINET, Jumat (28/2/2020), data peningkatan pendapatan tersebut didapatkan dari hasil riset yang dilakukan oleh Tenggara Institute dan CSIS di tahun 2019.

Dari riset tersebut dikatakan kalau pendapatan mitra GrabBike meningkat sebanyak 72% dan mitra GrabDriver sebesar 86%. Selain itu, riset tersebut juga menunjukkan mitra merchant GrabFood mengalami peningkatan penjualan per minggunya sebesar 19%.

Grab juga memiliki kontribusi dalam menciptakan lapangan kerja 31% mitra pengemudi GrabBike dan agen individual GrabKios, serta 29% mitra pengemudi GrabCar tidak memiliki sumber penghasilan tetap sebelum bermitra dengan Grab.

Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan bahwa Grab telah menjangkau lebih dari 500 kota di Indonesia dan senang dapat menjadi bagian dari perjalanan jutaan mitra pengemudi, mitra merchant dan mitra kios terutama di Sumatera Utara.

"Terlebih, kami bangga bisa melihat kemajuan mereka juga memberi dampak baik bagi pertumbuhan sosial dan ekonomi di sekitar mereka. Jika dilihat, di tahun 2018, Grab berkontribusi sebesar Rp 2,66 triliun pada perekonomian kota Medan melalui penciptaan lapangan kerja dan peningkatan pendapatan mitra," ujar Neneng.

Grab, lanjut Neneng di tahun 2018 sudah berkontribusi sebesar Rp 2,66 T pada perekonomian kota Medan melalui penciptaan lapangan kerja dan peningkatan pendapatan mitra. Inilah yang membuat Grab lebih kukuh untuk memberikan teknologi yang memberikan manfaat bagi jutaan kehidupan.

(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2VvOcda
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kontribusi Grab ke Mitra di Medan: Pendapatan dan Penjualan Naik

Sekianlah artikel Kontribusi Grab ke Mitra di Medan: Pendapatan dan Penjualan Naik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kontribusi Grab ke Mitra di Medan: Pendapatan dan Penjualan Naik dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/kontribusi-grab-ke-mitra-di-medan.html

0 Response to "Kontribusi Grab ke Mitra di Medan: Pendapatan dan Penjualan Naik"

Post a Comment