SEO atau Iklan, Mana Lebih Efektif untuk Kembangkan Bisnis?

SEO atau Iklan, Mana Lebih Efektif untuk Kembangkan Bisnis? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEO atau Iklan, Mana Lebih Efektif untuk Kembangkan Bisnis?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEO atau Iklan, Mana Lebih Efektif untuk Kembangkan Bisnis?
link : SEO atau Iklan, Mana Lebih Efektif untuk Kembangkan Bisnis?

Baca juga


SEO atau Iklan, Mana Lebih Efektif untuk Kembangkan Bisnis?

Jakarta -

Banyak milenial yang sudah punya suatu usaha atau bisnis sendiri. Pemasaran bisa lewat iklan atau buat website sendiri. Tapi pernah terpikir tidak sih cara efektif untuk mengembangkan bisnis, lewat optimalisasi Search Engine Optimization (SEO) website atau lebih baik pakai iklan?

Neil Patel yang dikenal lewat CrazyEgg, UberSuggest, KISSmetrics, Neil Patel Digital, seorang pakar memberikan pandangannya mengenai ini. Menurutnya tidak bisa hanya salah satu yang dijalankan, semua butuh keseimbangan.

"Ini bukan masalah lebih baik menggunakan SEO atau iklan, kamu akan menggunakan SEO, e-mail, iklan, itu bukan lagi permasalahannya," ujar Niel lewat video call di acara SEOCon 2020, Rabu (26/2/2020), Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan hal yang paling pertama yang harus diperhatikan adalah membangun brand yang kuat terlebih dahulu baru. Kemudian founder baru bisa optimalkan brand tersebut dengan beragam cara pemasaran dan optimasi SEO.

Optimasi SEO pun harus ditunjang dengan kemampuan membangun kedekatan dengan user yang berkunjung ke website yang kita bangun. Sebisa mungkin buat pengunjung terus kembali ke website pada lain waktu.

Tidak ada cara lain lagi, ini harus terus dilakukan. Ini semua tentang user experience. Ketika mereka menggunakan internet, pasti itu adalah untuk hal yang menjawab apa yang mereka cari. Mereka datang karena mencari jawaban, berikan mereka jawaban," sambungnya.

Jadi mana yang lebih baik, SEO atau memanfaatkan iklan? Jawaban Niel sudah jelas bahwa ingin membangun brand semua harus dilakukan dengan berbagai cara dan kerja keras. Satu yang pasti, SEO bisa menambah nilai.

"Belajar SEO itu adalah hal baik yang bisa dilakukan. Maaf tidak bisa hadir di sana," ujarnya, "Berikan juga konten yang mengedukasi," tutup Niel.

Simak Video "Han Seo Hee Sebut Jung Da Eun Mencoba untuk Membunuhnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2T1tqAt
via IFTTT


Demikianlah Artikel SEO atau Iklan, Mana Lebih Efektif untuk Kembangkan Bisnis?

Sekianlah artikel SEO atau Iklan, Mana Lebih Efektif untuk Kembangkan Bisnis? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEO atau Iklan, Mana Lebih Efektif untuk Kembangkan Bisnis? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/seo-atau-iklan-mana-lebih-efektif-untuk.html

1 Response to "SEO atau Iklan, Mana Lebih Efektif untuk Kembangkan Bisnis?"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete