Google Tidak Ikutan April Mop Tahun Ini karena Pandemi Corona

Google Tidak Ikutan April Mop Tahun Ini karena Pandemi Corona - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Tidak Ikutan April Mop Tahun Ini karena Pandemi Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Tidak Ikutan April Mop Tahun Ini karena Pandemi Corona
link : Google Tidak Ikutan April Mop Tahun Ini karena Pandemi Corona

Baca juga


Google Tidak Ikutan April Mop Tahun Ini karena Pandemi Corona

Jakarta -

Tanggal 1 April tiap tahunnya diperingati sebagai April Mop dan internet biasanya dipenuhi dengan lelucon dan prank jahil. Perusahaan teknologi pun ikut meramaikan tradisi ini tiap tahunnya, termasuk Google.

Tapi untuk tahun 2020, Google telah membatalkan semua lelucon April Mop-nya karena dampak pandemi virus corona terus menyebar di seluruh dunia.

Dikutip detikINET dari The Verge, Senin (30/3/2020) kabar ini diumumkan oleh Head of Marketing Google Lorraine Twohill dalam email internal untuk semua karyawan.

"Tahun ini kita akan menarik diri dari tradisi tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada semua orang yang berjuang melawan pandemi COVID-19," tulis Twohill dalam email tersebut.

"Tujuan terbesar kami saat ini adalah untuk membantu banyak orang, jadi simpan leluconnya untuk April tahun depan, yang tentu saja akan menjadi lebih ceria dibanding saat ini," sambungnya.

Email dari Twohill ini tidak hanya disebarkan untuk mengumumkan pembatalan prank April Mop Google yang utama, tapi juga untuk meminta proyek lelucon lebih kecil lainnya yang dikembangkan oleh divisi Google untuk dihentikan.

"Tolong cari upaya-upaya itu dan pastikan tim kalian menghentikan sementara lelucon yang mungkin telah mereka rencanakan - secara internal atau eksternal," jelas Twohill.

Tradisi April Mop di Google memang telah berlangsung sejak lama, tepatnya sejak tahun 2000. Setiap tahunnya, perusahaan yang bermarkas di Mountain View, California ini menampilkan lelucon dan prank di beberapa produk miliknya.

Sebut saja pada tahun 2019 aplikasi Google Maps memiliki fitur untuk memainkan game Snake dengan latar belakang beberapa kota besar di dunia. Selain itu Google Belanda juga meluncurkan video prank di YouTube tentang aplikasi baru yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi menggunakan tulip.

Simak Video "YouTube Hapus Video Jamu yang Dianggap Obat Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2xwpiQM
via IFTTT


Demikianlah Artikel Google Tidak Ikutan April Mop Tahun Ini karena Pandemi Corona

Sekianlah artikel Google Tidak Ikutan April Mop Tahun Ini karena Pandemi Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Tidak Ikutan April Mop Tahun Ini karena Pandemi Corona dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/google-tidak-ikutan-april-mop-tahun-ini.html

0 Response to "Google Tidak Ikutan April Mop Tahun Ini karena Pandemi Corona"

Post a Comment