Pamer Isolasi Diri di Kapal Pesiar Mewah, Triliuner Ini Dikecam

Pamer Isolasi Diri di Kapal Pesiar Mewah, Triliuner Ini Dikecam - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pamer Isolasi Diri di Kapal Pesiar Mewah, Triliuner Ini Dikecam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pamer Isolasi Diri di Kapal Pesiar Mewah, Triliuner Ini Dikecam
link : Pamer Isolasi Diri di Kapal Pesiar Mewah, Triliuner Ini Dikecam

Baca juga


Pamer Isolasi Diri di Kapal Pesiar Mewah, Triliuner Ini Dikecam

Jakarta -

Jutaan orang di berbagai negara termasuk Amerika Serikat menghadapi situasi lockdown ataupun social distancing untuk menangkal wabah virus corona. Triliuner ini pun mengisolasi diri, tapi ia dipandang tidak sensitif lantaran memamerkan kemewahan di media sosial.

David Geffen, triliuner bisnis hiburan berharta sekitar USD 7 miliar atau di kisaran Rp 111 triliun, baru-baru ini memajang foto kapal pesiar super mewahnya senilai USD 590 juta di Instagram. Ia menulis sedang menikmati matahari terbenam di kepulauan Grenadines.

"Matahari terbenam kemarin malam. Isolasi di Grenadines menghindari virus. Kuharap setiap orang tetap aman," tulisnya di caption foto tersebut.

Postingan tersebut langsung banyak dikomentari oleh netizen, sebagian besar bernada miring. "David Geffen sungguh pemberani mengisolasi diri di kapal pesiar," sindir seorang warganet.

"David Geffen mengirim pesan pada kaum miskin bahwa sungguh mengagumkan menjadi orang kaya. Lihat aku," tulis yang lain.

"Mungkin seandainya dia memberikan donasi besar peralatan pelindung medis bagi para perawat kita yang gila-gilaan bekerja, dia tidak akan dianggap kaum elit yang menyebalkan,"

Sebenarnya David cukup banyak berdonasi sebelumnya termasuk di bidang kesehatan. Akan tetapi tetap saja postingannya dinilai kurang sensitif di tengah banyaknya orang Amerika terancam perekonomiannya gara-gara virus corona. Beberapa saat kemudian, akun Instagram David tidak dapat diakses.

Simak Video "Kasus WNI Positif Corona Kini Mencapai 309"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2UJJjv3
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pamer Isolasi Diri di Kapal Pesiar Mewah, Triliuner Ini Dikecam

Sekianlah artikel Pamer Isolasi Diri di Kapal Pesiar Mewah, Triliuner Ini Dikecam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pamer Isolasi Diri di Kapal Pesiar Mewah, Triliuner Ini Dikecam dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/pamer-isolasi-diri-di-kapal-pesiar.html

1 Response to "Pamer Isolasi Diri di Kapal Pesiar Mewah, Triliuner Ini Dikecam"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete