Instagram Tutup Akun Pembuat Meme karena Sebar Hoax Corona

Instagram Tutup Akun Pembuat Meme karena Sebar Hoax Corona - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Instagram Tutup Akun Pembuat Meme karena Sebar Hoax Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Instagram Tutup Akun Pembuat Meme karena Sebar Hoax Corona
link : Instagram Tutup Akun Pembuat Meme karena Sebar Hoax Corona

Baca juga


Instagram Tutup Akun Pembuat Meme karena Sebar Hoax Corona

Jakarta -

Sebuah akun meme dengan 14 juta follower diblokir oleh Instagram karena menyebarkan misinformasi terkait virus corona.

Akun tersebut adalah @bestmemes, dan ia memposting screenshot kicauan palsu dari Presiden AS Donald Trump dan mantan presiden Barack Obama. Kedua postingan itulah yang membuat @bestmemes diblokir oleh Instagram.

Dalam screenshot tersebut tertulis pesan yang kira-kira berbunyi: Jika negara bagian anda dikarantina karena virus corona, Anda berhak mendapat USD 1.000 lewat PayPal setelah mengisi survei #StayAtHome.

"Due to the coronavirus, if your state is currently under lockdown, you are eligible for $1,000 via @PayPal by completing the #StayAtHome survey. Stay strong everyone."

Postingan tersebut juga memperlihatkan gambar yang menunjukkan sebuah akun PayPal dengan isi rekening berjumlah USD 1.448,71. Para followernya lalu diajak untuk mengklik link di profil @bestmemes, yang mengarahkan mereka ke sebuah survei berisi tiga pertanyaan.

Sebenarnya Instagram hanya menghapus postingan tersebut, tepatnya pada Minggu malam (29/3/2020). Namun postingan serupa dengan wajah Obama kembali muncul dan terus menilai 'like' dari pengguna lain. Kemudian akhirnya Instagram pun menutup akun tersebut.

Simak Video "Daftar 54 Hoax Mengenai Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2UvHh2J
via IFTTT


Demikianlah Artikel Instagram Tutup Akun Pembuat Meme karena Sebar Hoax Corona

Sekianlah artikel Instagram Tutup Akun Pembuat Meme karena Sebar Hoax Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Instagram Tutup Akun Pembuat Meme karena Sebar Hoax Corona dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/instagram-tutup-akun-pembuat-meme.html

1 Response to "Instagram Tutup Akun Pembuat Meme karena Sebar Hoax Corona"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete