Tangkal Corona, Oppo Kampanyekan #BetterAtHome

Tangkal Corona, Oppo Kampanyekan #BetterAtHome - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tangkal Corona, Oppo Kampanyekan #BetterAtHome, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tangkal Corona, Oppo Kampanyekan #BetterAtHome
link : Tangkal Corona, Oppo Kampanyekan #BetterAtHome

Baca juga


Tangkal Corona, Oppo Kampanyekan #BetterAtHome

Jakarta -

Oppo ikut berupaya menangkal meluasnya wabah virus corona di Tanah Air. Kampanye #BetterAtHome pun digelorakan.

PR Manager Oppo Indonesia mengatakan sejak pemerintah Indonesia mengeluarkan berbagai imbauan dan aturan untuk menekan angka penyebaran virus corona pihaknya langsung mengikuti, mulai dari menerapkan bekerja di rumah hingga larangan berkumpul.

"Karena larangan berkumpul membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain," ujar Aryo.

Tidak hanya mengikuti aturan pemerintah, Oppo turut andil dan berperan aktif dalam penanggulangan wabah COVID-19. Menggandeng J&T Express, Oppo Indonesia menyalurkan 1.500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto yang dibutuhkan para pekerja medis dalam menanggulangi wabah virus COVID-19.

Bantuan tersebut diserahkan pada 19 Maret yang lalu. Selang 2 hari kemudian, mereka kembali menyumbang 1.720 unit APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Sumbangan APD ke BNPBSumbangan APD ke BNPB Foto: Oppo Indonesia


Ajakan tersebut dimulai dari konten tentang beberapa aktifitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat smartphone Oppo dan himbauan untuk menjaga jarak antarpribadi melalui akun media sosial resmi Instagram.Selain berbagai upaya di atas, Oppo Indonesia memberikan imbauan kepada para penggemarnya, O-fans dan konsumen untuk tetap berada di rumah. Himbauan ini dibungkus dalam sebuah kampanye daring dengan tajuk #BetterAtHome.

Dalam kampanye #BetterAtHome ini, OPPO juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. Oppo Idonesia telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi Oppo Service atau website resmi mereka.

"Ke depannya, dalam kampanye ini, Oppo akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, terutama dalam memperoleh produk terbaru dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail. Selain itu, kami juga akan memberikan beberapa tips kepada konsumennya cara mengisi waktu selama tetap berada dan bekerja di rumah," pungkas Aryo.

Simak Video "Antisipasi Corona, Oppo Ingin Produknya Dibeli Lewat Online"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/33YTznF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tangkal Corona, Oppo Kampanyekan #BetterAtHome

Sekianlah artikel Tangkal Corona, Oppo Kampanyekan #BetterAtHome kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tangkal Corona, Oppo Kampanyekan #BetterAtHome dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/tangkal-corona-oppo-kampanyekan.html

1 Response to "Tangkal Corona, Oppo Kampanyekan #BetterAtHome"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete