Kapal Selam Nuklir Rusia 'Dikalahkan' Corona

Kapal Selam Nuklir Rusia 'Dikalahkan' Corona - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapal Selam Nuklir Rusia 'Dikalahkan' Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapal Selam Nuklir Rusia 'Dikalahkan' Corona
link : Kapal Selam Nuklir Rusia 'Dikalahkan' Corona

Baca juga


Kapal Selam Nuklir Rusia 'Dikalahkan' Corona

Moskow -

Kapal selam dengan misil nuklir merupakan salah satu senjata andalan Rusia. Tapi kapal selam itu pun harus bertekuk lutut menghadapi pandemik virus corona.

Operasional kapal selam milik Angkatan Laut Rusia tersebut terganggu karena seluruh krunya dikarantina. Penyebabnya, ada seorang kontraktor sipil masuk ke kapal itu dipastikan sempat kontak dengan orang lain yang positif COVID-19.

Dikutip detikINET dari Futurism, kejadian itu memaksa seluruh kru menjalani isolasi. Tidak disebutkan berapa jumlahnya, tapi biasanya kapal semacam itu membawa 110 orang di dalamnya.

Bahkan tak hanya itu, personel yang berada di kapal selam yang kebetulan berdekatan dengan kapal selam tersebut juga ikut dikarantina.

Militer Rusia sendiri meningkatkan kewaspadaan terkait penyebaran virus corona. Sebelumnya, sekitar 3.700 personel militer mereka dites dan beruntung hasilnya semua negatif.

Tak hanya Rusia, militer Amerika Serikat pun merasa khawatir kalau-kalau corona menular ke anggotanya. Terutama jika ada personel di kapal induk yang positif corona, bisa cepat menyebar karena kondisi kapal yang padat.

"Kami dalam proses untuk mengetes 100% dari kru di kapal untuk memastikan kami mampu menangani jika ada penyebaran yang mungkin muncul," kata pejabat AL AS, Thomas Modly.

Simak Video "Kasus WNI Positif Corona Kini Mencapai 309"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3bwGEMa
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kapal Selam Nuklir Rusia 'Dikalahkan' Corona

Sekianlah artikel Kapal Selam Nuklir Rusia 'Dikalahkan' Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapal Selam Nuklir Rusia 'Dikalahkan' Corona dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/kapal-selam-nuklir-rusia-dikalahkan.html

1 Response to "Kapal Selam Nuklir Rusia 'Dikalahkan' Corona"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete