Kebanjiran Pengguna, Microsoft Oprek Xbox Live dan Teams

Kebanjiran Pengguna, Microsoft Oprek Xbox Live dan Teams - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kebanjiran Pengguna, Microsoft Oprek Xbox Live dan Teams, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebanjiran Pengguna, Microsoft Oprek Xbox Live dan Teams
link : Kebanjiran Pengguna, Microsoft Oprek Xbox Live dan Teams

Baca juga


Kebanjiran Pengguna, Microsoft Oprek Xbox Live dan Teams

Jakarta -

Microsoft melakukan sejumlah pengaturan baru untuk layanan cloud-nya karena kebanjiran pengguna di masa pandemi corona ini.

Azure, layanan cloud computing Microsoft, beberapa waktu belakangan ini mengalami peningkatan trafik yang besar karena banyak orang di seluruh dunia mulai melakukan pekerjaannya dari rumah karena banyak perusahaan yang menerapkan sistem kerja work from home (WFH) alias kerja dari rumah.

Tak cuma layanan terkait pekerjaan yang mengalami peningkatan, layanan cloud untuk gaming mereka -- Xbox Live -- juga mengalami peningkatan jumlah pengguna, demikian dikutip detikINET dari Digital Trends, Senin (30/3/2020).

Selain melakukan berbagai optimasi, Microsoft pun mengaku terus memantau performa dan tren penggunaan layanannya itu untuk mengantisipasi peningkatan permintaan layanannya. Mereka pun sudah menentukan kriteria layanan mana yang akan menjadi prioritas utama, contohnya untuk tim medis, manajemen penyuplai alat medis, dan sejenisnya.

Pada minggu lalu saja, Microsoft mencatat ada peningkatan penggunaan layanan cloudnya sebesar 775%. Sebagai informasi, minggu lalu banyak pemerintahan di berbagai negara, dan tentunya juga World Health Organization (WHO) yang mulai menyebarkan ajakan social distancing (pembatasan sosial), yang kemudian dikoreksi menjadi physical distancing (pembatasan fisik).

"Kami melihat adanya peningkatan signifikan dalam penggunaan Teams yang sekarang mempunyai lebih dari 44 juta pengguna setiap harinya. Para pengguna itu melakukan lebih dari 900 juta rapat online dan panggilan telepon lewat Teams," tulis Microsoft minggu lalu dalam pernyataannya.

Xbox Live pun kini dioptimasi untuk menghadapi lonjakan pengguna, seperti mematikan sejumlah fitur yaitu upload custom gamerpics, club pics, dan club background. Mereka pun mengambil langkah proaktif untuk bersiap menghadapi penggunaan yang tinggi seperti pembaruan game yang menghabiskan bandwidth.

Sementara pengaturan di Teams yang dihilangkan adalah fitur yang tak esensial seperti mengurangi jumlah pengecekan presensi pengguna, mengurangi resolusi video, dan lainnya. Menurut Microsoft pengaturan ini tak punya dampak signifikan terhadap pengalaman pengguna.

Simak Video " Dihajar Corona, Saham Microsoft Bonyok"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Jre02R
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kebanjiran Pengguna, Microsoft Oprek Xbox Live dan Teams

Sekianlah artikel Kebanjiran Pengguna, Microsoft Oprek Xbox Live dan Teams kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebanjiran Pengguna, Microsoft Oprek Xbox Live dan Teams dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/kebanjiran-pengguna-microsoft-oprek.html

1 Response to "Kebanjiran Pengguna, Microsoft Oprek Xbox Live dan Teams"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete