Netizen Harap Virus Corona Cuma April Mop

Netizen Harap Virus Corona Cuma April Mop - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Harap Virus Corona Cuma April Mop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Harap Virus Corona Cuma April Mop
link : Netizen Harap Virus Corona Cuma April Mop

Baca juga


Netizen Harap Virus Corona Cuma April Mop

Jakarta -

Biasanya memasuki 1 April begitu banyak lelucon April Mop bermunculan untuk mengerjai teman, keluarga atau orang lain. Kendati lelucon itu isinya nyeleneh dan bahkan tidak benar sekalipun tidak jadi soal, malahan dianggap sah-sah saja.

Tapi berbeda tahun ini, di tengah pandemi COVID-19, banyak orang akhirnya menahan diri untuk mengeluarkan lelucon. Pun begitu kemeriahan April Mop tidak lantas sirna dari dunia maya.

Buktinya April Mop menjadi trending topic pada Rabu (1/4/2020). Banyak netizen berharap wabah virus corona ada lelucon April Mop.

Simak Video "Soal Corona, Pemerintah: Yang Sakit Jangan Didiskriminasi"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2xAHrgm
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Harap Virus Corona Cuma April Mop

Sekianlah artikel Netizen Harap Virus Corona Cuma April Mop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Harap Virus Corona Cuma April Mop dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/netizen-harap-virus-corona-cuma-april.html

1 Response to "Netizen Harap Virus Corona Cuma April Mop"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete