Kocak! Viral 'T-rex' #JagaJarakDulu Belanja ke Mall

Kocak! Viral 'T-rex' #JagaJarakDulu Belanja ke Mall - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kocak! Viral 'T-rex' #JagaJarakDulu Belanja ke Mall, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kocak! Viral 'T-rex' #JagaJarakDulu Belanja ke Mall
link : Kocak! Viral 'T-rex' #JagaJarakDulu Belanja ke Mall

Baca juga


Kocak! Viral 'T-rex' #JagaJarakDulu Belanja ke Mall

Jakarta -

Social distancing membuat orang berupaya melindungi diri mereka saat terpaksa harus keluar rumah. Jika sebelumnya viral orang memakai alat pelindung diri (APD) dan dikecam netizen, kejadian viral kali ini justru menjadi penyegaran timeline media sosial (medsos) karena lucu dan menghibur.

Adalah akun Twitter @bhaguz_403, memposting video seseorang berkostum dinosaurus T-rex belanja ke mall. Video ini menyentil secara lucu orang-orang yang belanja ke supermarket menggunakan APD yang lebih dibutuhkan para tenaga medis.

"Jangan pakai APD kalau bukan tenaga medis. Pakai ini aja biar greget," tulisnya.


Ada empat video yang dipostingnya dalam thread tersebut yang bisa kalian lihat sendiri. Si T-rex terlihat berjalan berkeliling mencari kebutuhannya sambil mendorong troli, lalu bersusah payah mengeluarkan uang untuk diberikan ke kasir.

Tak perlu waktu lama untuk membuat video tersebut viral. Retweet dan like pun langsung membanjir disertai komentar-komentar yang tak kalah kocak.


Bahkan ada juga yang menambahkan foto dengan kejadian serupa lainnya, namun dengan kostum bertema unicorn.


Selalu ada hiburan di tengah kondisi yang mencemaskan. Suka tidak suka, kita memang harus #jagajarakdulu untuk meredam pandemi COVID-19. Tapi ingat, selama social distancing kalian juga harus memperhatikan kesehatan mental kalian, karena mental yang sehat dan bahagia akan membantu menjadi antibodi alami tubuh kita agar selalu fit.

Simak Video "Netizen Cemas Corona, #Indonesia_LockdownPlease Menggema"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/347mXrS
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kocak! Viral 'T-rex' #JagaJarakDulu Belanja ke Mall

Sekianlah artikel Kocak! Viral 'T-rex' #JagaJarakDulu Belanja ke Mall kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kocak! Viral 'T-rex' #JagaJarakDulu Belanja ke Mall dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/03/kocak-viral-t-rex-jagajarakdulu-belanja.html

1 Response to "Kocak! Viral 'T-rex' #JagaJarakDulu Belanja ke Mall"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete