Hari Buruh Disambut Aksi Virtual di Jagat Twitter

Hari Buruh Disambut Aksi Virtual di Jagat Twitter - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Buruh Disambut Aksi Virtual di Jagat Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Buruh Disambut Aksi Virtual di Jagat Twitter
link : Hari Buruh Disambut Aksi Virtual di Jagat Twitter

Baca juga


Hari Buruh Disambut Aksi Virtual di Jagat Twitter

Jakarta -

Indonesia dan dunia merayakan Hari Buruh 1 Mei di tengah pandemi COVID-19. Meski tidak ada unjuk rasa, aksi virtual di Twitter tetap ramai.

May Day 2020 dirayakan berbeda dengan sebelumnya. Konfederasi Serikat Buruh Indonesia (KSPI) dkk mematikan tidak akan menggelar aksi unjuk rasa dan menggantinya dengan menyumbang alat pelindung diri (APD) dan aksi virtual.

Hal itu tentu bisa dipahami. Di tengah wabah virus Corona, adalah tidak mungkin menggelar aksi unjuk rasa melibatkan banyak orang. Kampanye digital jadi pilihan paling rasional.


Dipantau detikINET, Jumat (1/5/2020) trending topic Twiter diramaikan dengan tema Hari Buruh. #MayDay2020 memuncaki trending topic dengan 34.900 tweet dan disusul #HariBuruh dengan 2.434 tweet.

#MayDay2020 merupakan trending global, sedangkan #HariBuruh lebih mengkampanyekan isu-isu lokal. Ada pesan solidaritas, menolak omnibus law, meme Squidward, foto bersama para buruh sambil pakai masker di masa pandemi, mengenang Marsinah serta Widji Thukul dan lain-lain.

Simak Video "Heboh Gigi Hadid Hamil, Warganet Iri dengan Bayinya"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2yftPYz
via IFTTT


Demikianlah Artikel Hari Buruh Disambut Aksi Virtual di Jagat Twitter

Sekianlah artikel Hari Buruh Disambut Aksi Virtual di Jagat Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Buruh Disambut Aksi Virtual di Jagat Twitter dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/04/hari-buruh-disambut-aksi-virtual-di.html

1 Response to "Hari Buruh Disambut Aksi Virtual di Jagat Twitter"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete