Ini 4 Cara Rawat AC Tetap Sejuk agar Puasa Makin Nyaman

Ini 4 Cara Rawat AC Tetap Sejuk agar Puasa Makin Nyaman - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini 4 Cara Rawat AC Tetap Sejuk agar Puasa Makin Nyaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini 4 Cara Rawat AC Tetap Sejuk agar Puasa Makin Nyaman
link : Ini 4 Cara Rawat AC Tetap Sejuk agar Puasa Makin Nyaman

Baca juga


Ini 4 Cara Rawat AC Tetap Sejuk agar Puasa Makin Nyaman

Jakarta -

Selama menjalani ibadah puasa kondisi cuaca terkadang tidak menentu, seperti panas terik. Dengan kondisi yang kurang baik tentunya tempat tinggalmu perlu dilengkapi dengan Air Conditioner (AC) agar ibadah puasa menjadi lebih nyaman.

Namun apa jadinya ketika AC-mu rusak di saat cuaca begitu terik plus dalam keadaan berpuasa? Tentunya kamu ingin menghindari hal tersebut. Oleh karena itu, dilansir dari centralhtg.com berikut 4 cara untuk menjaga AC milikmu agar tetap sejuk dan tidak rusak plus puasa makin adem.

Bersihkan Area Sekitar Unit Outdoor

Condenser yang biasanya berada di luar ruangan bisa menjadi penyebab rusaknya AC yang kamu miliki. Untuk mencegah kerusakan pada AC, cobalah bersihkan area di unit luar AC milikmu agar tetap bersih dan tidak ada kotoran yang menempel.

Jauhkan Barang yang Menghasilkan Panas

Barang-barang yang menghasilkan panas dapat membuat pengatur suhu di AC mu menjadi kacau. Alhasil AC milikmu akan bekerja lebih keras dan juga lama sehingga bisa menyebabkan kerusakan yang tentunya lebih cepat. Oleh karena itu cobalah untuk menaruh barang-barang penghasil panas di luar ruangan ber AC.

Tutup Tirai Jendela

Menutup tirai jendela rumah juga lho untuk menjaga AC tetap sejuk. Dengan korden yang tertutup, kondisi ruangan akan lebih sejuk dari sebelumnya serta menjaga AC mu agar tidak bekerja lebih lama.

Vacuum Unit AC Dalam Rumah

Selain unit luar AC unit dalam rumah juga harus dibersihkan. Jika kamu memiliki vacuum cleaner maka gunakanlah untuk menyedot debu dan kotoran yang ada di unit AC dalam ruanganmu.

Nah, itulah beberapa cara untuk menjaga kualitas AC agar tetap sejuk yang membuat puasamu makin nyaman. Jika AC-mu rusak atau membutuhkan servis, maka kamu bisa mencoba menggunakan layanan jasa Clean & Fix dari aplikasi Grab.

Saat ini ada diskon 10% hingga Rp 10.000 dengan menggunakan kode promo yang ada di dalam aplikasi. Jika tertarik kamu bisa menginstal aplikasi Grab, kemudian pergi ke layanan Clean & Fix dan menggunakan kode promo untuk mendapatkan potongan harga.

Simak Video "Benarkah AC Tingkatkan Risiko Penularan Virus Corona?"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3d0Yxn5
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ini 4 Cara Rawat AC Tetap Sejuk agar Puasa Makin Nyaman

Sekianlah artikel Ini 4 Cara Rawat AC Tetap Sejuk agar Puasa Makin Nyaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini 4 Cara Rawat AC Tetap Sejuk agar Puasa Makin Nyaman dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/04/ini-4-cara-rawat-ac-tetap-sejuk-agar.html

2 Responses to "Ini 4 Cara Rawat AC Tetap Sejuk agar Puasa Makin Nyaman"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete