Nasib Zoom Saat Wabah Corona Usai

Nasib Zoom Saat Wabah Corona Usai - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nasib Zoom Saat Wabah Corona Usai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nasib Zoom Saat Wabah Corona Usai
link : Nasib Zoom Saat Wabah Corona Usai

Baca juga


Nasib Zoom Saat Wabah Corona Usai

Jakarta -

Sebelum virus Corona menginfeksi banyak negara, rasanya tidak banyak yang kenal dengan Zoom. Aplikasi ini mendadak naik daun ketika semua negara menerapkan lockdown, semua orang menggunakannya untuk berkomunikasi.

Bos Zoom Eric Yuan membeberkan pada Desember 2019 jumlah penggunanya masih 10 juta. Sementara bulan Maret lalu, user-nya tembus 200 juta.

Apa yang membuat aplikasi ini begitu jadi pilihan di antara layanan video conference yang ada di pasaran? Dan bagaimana nasib aplikasi ini setelah wabah Corona usai, akankah tetap digunakan?

Semua itu dibahas di podcast Obat Gaptek bersama Pengamat Keamanan dari Vaksincom Alfons Tanujaya berikut ini:

(afr/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3eYECGX
via IFTTT


Demikianlah Artikel Nasib Zoom Saat Wabah Corona Usai

Sekianlah artikel Nasib Zoom Saat Wabah Corona Usai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nasib Zoom Saat Wabah Corona Usai dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/04/nasib-zoom-saat-wabah-corona-usai.html

0 Response to "Nasib Zoom Saat Wabah Corona Usai"

Post a Comment