Ramai Dituding Patient Zero Corona, Ibu Ini Angkat Bicara

Ramai Dituding Patient Zero Corona, Ibu Ini Angkat Bicara - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramai Dituding Patient Zero Corona, Ibu Ini Angkat Bicara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramai Dituding Patient Zero Corona, Ibu Ini Angkat Bicara
link : Ramai Dituding Patient Zero Corona, Ibu Ini Angkat Bicara

Baca juga


Ramai Dituding Patient Zero Corona, Ibu Ini Angkat Bicara

Jakarta -

Maatje Benassi menjadi nama yang viral beberapa waktu lalu di media sosial. Itu dikarenakan warga Amerika Serikat ini disangkutpautkan dengan tuduhan sebagai patient zero atau pasien pertama yang menderita pandemi Corona.

Melalui wawancara dengan CNN, Benassi mengaku mengalami kesulitan karena tuduhan tersebut. Ibu dua anak ini menuturkan rasanya seperti bangun dari mimpi buruk dan menjalani hari yang menyeramkan setiap harinya.

"Setiap kali kamu menelusuri nama saya di Google, itu akan muncul sebagai 'patient zero'," ucapnya.

Tudingan ini muncul didasari dari kunjungan Benassi pada Oktober silam ke Wuhan untuk berkompetisi di Military World Games -- walaupun tentu saja yang bertanding di sana bukan hanya dirinya.

Disebut-sebut ialah penggiat teori konspirasi bernama George Webb yang salah memberikan informasi mengenai patient zero ini. Semenjak itu, media sosial menjadi ramai dengan teori konspirasi tersebut.

"Sangat sulit untuk membuatnya bertanggung jawab," kata Matt Benassi, suami Maatje menanggapi soal kelakuan Webb.

Namun, nasib baik, Benassi telah mendapatkan banyak pemberitaan sehingga ia bisa memberikan tanggapan mengenai kabar burung yang tidak ada buktinya itu. Demikian dilansir The Mercury.

Simak Video "Bocah SD di Purwakarta Belajar Menjahit Isi Waktu Luang saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2YiH5pU
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ramai Dituding Patient Zero Corona, Ibu Ini Angkat Bicara

Sekianlah artikel Ramai Dituding Patient Zero Corona, Ibu Ini Angkat Bicara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramai Dituding Patient Zero Corona, Ibu Ini Angkat Bicara dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/04/ramai-dituding-patient-zero-corona-ibu.html

0 Response to "Ramai Dituding Patient Zero Corona, Ibu Ini Angkat Bicara"

Post a Comment