Pengguna Tembus 300 Juta, Zoom Tambah Kapasitas Layanan

Pengguna Tembus 300 Juta, Zoom Tambah Kapasitas Layanan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengguna Tembus 300 Juta, Zoom Tambah Kapasitas Layanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengguna Tembus 300 Juta, Zoom Tambah Kapasitas Layanan
link : Pengguna Tembus 300 Juta, Zoom Tambah Kapasitas Layanan

Baca juga


Pengguna Tembus 300 Juta, Zoom Tambah Kapasitas Layanan

Jakarta -

Platform video konferensi Zoom ternyata kewalahan karena jumlah pengguna aktif hariannya kini mencapai 300 juta.

Untuk itulah Zoom mengekspansi infrastrukturnya dengan menggandeng Oracle, bukan Amazon Web Services, Google Cloud Platform, ataupun Microsoft Azure Cloud, penyedia infrastruktur cloud yang lebih populer.

Menurut Canalys, pada akhir 2019 market share infrastruktur terbesar masih dipegang oleh Amazon dengan persentase 32,4%. Di bawahnya adalah Microsoft dan Google dengan market share masing-masing 17,6% dan 6%.

"Kami belakangan ini mengalami pertumbuhan sangat signifikan dalam bisnis, yang membutuhkan peningkatan kapasitas layanan yang masif. Kami menjajaki sejumlah platform, dan Oracle Cloud Infrastructure sangat penting dalam mempercepat skalabilitas kapasitas kami dan memenuhi kebutuhan pengguna baru kami," ujar Eric Yuan, CEO Zoom dalam keterangan resminya.

"Kami memilih Oracle Cloud Infrastructure karena keamanan yang paling bagus di industri ini, performa yang sangat hebat, dan dukungan yang sangat baik," tambahnya, seperti dikutip detikINET dari Cnbc, Rabu (29/4/2020).

Sebelumnya Zoom sudah menggunakan infrastruktur cloud milik Amazon dan Microsoft, namun pada ekspansinya yang terbaru ini mereka memilih Oracle. Zoom sendiri disebut oleh pendiri dan chairman Oracle Larry Ellison sebagai layanan yang sangat penting selama pandemi Corona.

Selama pandemi ini, banyak perusahaan dan sekolah yang menerapkan belajar dan bekerja dari jarak jauh. Di sinilah pernah Zoom -- dan sejumlah platform konferensi video lain -- berperan besar.

Pengguna harian aktif Zoom kini mencapai 300 juta, meningkat dari 200 juta pada seminggu sebelumnya. Zoom juga berulang kali dilanda masalah keamanan, meski kemudian mereka berjanji akan meningkatkan keamanannya dalam beberapa bulan ke depan.

Mau tahu bagaimana nasib Zoom saat pandemi Corona usai, nah kamu bisa simak pembahasannya di podcast Obat Gaptek di sini:

Simak Video "Daftar Negara dan Lembaga yang Larang Penggunaan Zoom"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Yhjp5e
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pengguna Tembus 300 Juta, Zoom Tambah Kapasitas Layanan

Sekianlah artikel Pengguna Tembus 300 Juta, Zoom Tambah Kapasitas Layanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengguna Tembus 300 Juta, Zoom Tambah Kapasitas Layanan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/04/pengguna-tembus-300-juta-zoom-tambah.html

1 Response to "Pengguna Tembus 300 Juta, Zoom Tambah Kapasitas Layanan"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete