Bill Gates yang Doyan Nonton Netflix

Bill Gates yang Doyan Nonton Netflix - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bill Gates yang Doyan Nonton Netflix, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bill Gates yang Doyan Nonton Netflix
link : Bill Gates yang Doyan Nonton Netflix

Baca juga


Bill Gates yang Doyan Nonton Netflix

Jakarta -

Tak hanya menghabiskan waktu dengan membaca buku dan bermain kartu remi. Rupanya Bill Gates juga doyan menonton Netflix.

Adalah Pandemi: How to Prevent an Outbreak, seri Netflix yang direkomendasikan Gates bagi kalian selama merebaknya virus Corona saat ini.

"Seri dokumenter di Netflix ini memperlihatkan Anda, empat orang yang bekerja sangat keras di berbagai belahan dunia untuk mencegah epidemi," ujar Gates dikutip dari blog pribadinya, Jumat (29/5/2020).

Pendiri Microsoft itu menjelaskan, Pandemi: How to Prevent an Outbreak tidak hanya difokuskan pada virus Corona, tetapi influenza, yang secara luas dianggap penyebab paling mungkin jadi wabah besar.

Di sisi lain, Gates menuturkan, ada berbagai profesi, seperti para dokter, peneliti, dan lainnya yang secara heroik mencegah wabah itu semakin membesar.

Pandemi: How to Prevent an Outbreak, seri dokumenter Netflix yang jadi favorit tontonan Bill Gates..Pandemi: How to Prevent an Outbreak, seri dokumenter Netflix yang jadi favorit tontonan Bill Gates.. Foto: Istimewa

Selain, Pandemi: How to Prevent an Outbreak, suami dari Melinda Gates ini juga merekomendasikan beberapa TV show yang menurutnya menarik, di antaranya A Million Little Things, This is Us, Ozark, Spy Game, dan I, Claudius.

"Tidak banyak orang yang pernah mendengar tentang Spy Game, tetapi saya telah menontonnya 12 kali," ucapnya.

Simak Video "Bill Gates Sumbang USD 100 Juta untuk Bantu Tangkal Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2TP7mck
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bill Gates yang Doyan Nonton Netflix

Sekianlah artikel Bill Gates yang Doyan Nonton Netflix kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bill Gates yang Doyan Nonton Netflix dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/bill-gates-yang-doyan-nonton-netflix.html

1 Response to "Bill Gates yang Doyan Nonton Netflix"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete