#BlackLivesMatters, Tuntutan Keadilan George Floyd yang Dibunuh Polisi AS

#BlackLivesMatters, Tuntutan Keadilan George Floyd yang Dibunuh Polisi AS - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #BlackLivesMatters, Tuntutan Keadilan George Floyd yang Dibunuh Polisi AS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #BlackLivesMatters, Tuntutan Keadilan George Floyd yang Dibunuh Polisi AS
link : #BlackLivesMatters, Tuntutan Keadilan George Floyd yang Dibunuh Polisi AS

Baca juga


#BlackLivesMatters, Tuntutan Keadilan George Floyd yang Dibunuh Polisi AS

Jakarta -

George Floyd tewas di tangan polisi kota Minneapolis, Amerika Serikat (AS). Tagar untuk membela pria kulit hitam itu pun mewarnai dunia maya khususnya Twitter.

Lewat tagar #BlackLiveMatters dan #JusticeForGeorgeFloyd berseliweran di lini masa untuk meminta pemerintahan menindak tegas mengenai kasus ini. Kematian Floyd bahkan memicu rakyat turun ke jalan dan bentrok dengan polisi.

"Justice for George Floyd #blacklivesmatters," tulis @Shadow_Soulll sembari mengunggah foto dengan tulisan yang sama dengan tagar yang ia gunakan.

Tak hanya cuitan dari netizen, artis, politis, aktivis menyuarakan dukungan mereka untuk menindaklanjuti kasus kematian George Floyd. Pelantun 'Roar' Katy Perry turut menyuarakan hal tersebut lewat Instagram Story miliknya. Ia juga mengunggah pencarian keadilan untuk Breonna dan Ahmaud.

George Floyd tewas di tangan polisi kota Minneapolis, Amerika Serikat (AS). Tagar untuk membela pria kulit hitam itu pun mewarnai dunia maya. Katy Perry salah satu artis yang turut menyuarakan keadilan bagi Floyd.George Floyd tewas di tangan polisi kota Minneapolis, Amerika Serikat (AS). Tagar untuk membela pria kulit hitam itu pun mewarnai dunia maya. Katy Perry salah satu artis yang turut menyuarakan keadilan bagi Floyd. Foto: Instagram/Katy Perry

Diketahui, empat oknum polisi yang bertanggung jawab atas kematian Floyd telah dipecat pada hari Selasa (26/5). Namun yang disayangkan, mereka masih bebas berkeliaran. Saudara Floyd menuntut agar para tersangka dihukum.

"Saya ingin para polisi itu didakwa melakukan pembunuhan, karena itulah yang mereka lakukan," kata Bridgett Floyd, saudara perempuannya, dalam siaran televisi NBC.

Simak Video "Seorang Tewas Tertembak Saat Aksi Protes Kematian George Floyd"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3gBcDxS
via IFTTT


Demikianlah Artikel #BlackLivesMatters, Tuntutan Keadilan George Floyd yang Dibunuh Polisi AS

Sekianlah artikel #BlackLivesMatters, Tuntutan Keadilan George Floyd yang Dibunuh Polisi AS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #BlackLivesMatters, Tuntutan Keadilan George Floyd yang Dibunuh Polisi AS dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/blacklivesmatters-tuntutan-keadilan.html

1 Response to "#BlackLivesMatters, Tuntutan Keadilan George Floyd yang Dibunuh Polisi AS"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete