Pendiri Zoom Ungkap Momen Paling Mengagetkan di Layanannya

Pendiri Zoom Ungkap Momen Paling Mengagetkan di Layanannya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendiri Zoom Ungkap Momen Paling Mengagetkan di Layanannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendiri Zoom Ungkap Momen Paling Mengagetkan di Layanannya
link : Pendiri Zoom Ungkap Momen Paling Mengagetkan di Layanannya

Baca juga


Pendiri Zoom Ungkap Momen Paling Mengagetkan di Layanannya

San Jose -

Momen yang satu ini mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh pendiri Zoom, Eric Yuan. Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, mendadak memajang postingan di Twitter yang mengagetkannya.

Dalam postingan akhir Maret itu, Boris tampak memajang screenshot sedang memakai layanan Zoom untuk rapat dengan para menteri kabinetnya di tengah pandemi Corona. Itulah saat di mana Yuan menyadari Zoom telah juga menjadi layanan yang diandalkan pemerintah sebuah negara.

"Hal itu adalah saat di mana kami terbangun," sebut Yuan. Terlebih dalam postingan Boris, ID para menteri terpampang jelas yang mungkin berpotensi menjadi celah keamanan.

Yuan tak menyangka ada user penting membagikan screenshot meeting Zoom mereka, sesuatu yang jarang terjadi saat pengguna utama Zoom berasal dari kalangan bisnis. Tapi situasi memang sudah berbeda, Zoom melonjak penggunanya di tengah pandemi Corona.

Kenapa Zoom favorit salah satunya adalah mudah digunakan oleh siapa saja dan selain itu, kualitasnya tinggi. Untuk mengakses sebuah meeting, user cukup klik link.

Seminggu setelah Boris rapat itu, Zoom langsung memberi update yang dapat menyembunyikan ID meeting. Itu hanya salah satu masalah dari berbagai isu keamanan Zoom yang kemudian banyak diperbincangkan.

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2McV7lC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pendiri Zoom Ungkap Momen Paling Mengagetkan di Layanannya

Sekianlah artikel Pendiri Zoom Ungkap Momen Paling Mengagetkan di Layanannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendiri Zoom Ungkap Momen Paling Mengagetkan di Layanannya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/pendiri-zoom-ungkap-momen-paling.html

1 Response to "Pendiri Zoom Ungkap Momen Paling Mengagetkan di Layanannya"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete