Facebook Akan Verifikasi Identitas Akun yang Sering Viral

Facebook Akan Verifikasi Identitas Akun yang Sering Viral - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook Akan Verifikasi Identitas Akun yang Sering Viral, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook Akan Verifikasi Identitas Akun yang Sering Viral
link : Facebook Akan Verifikasi Identitas Akun yang Sering Viral

Baca juga


Facebook Akan Verifikasi Identitas Akun yang Sering Viral

Jakarta -

Facebook akan meminta pengguna di balik akun yang sering viral untuk memverifikasi identitasnya. Kebijakan ini dilakukan untuk memastikan pengguna Facebook melihat konten yang lebih otentik, bukan dari bot atau orang yang menyembunyikan identitasnya.

Langkah ini mengikuti kebijakan Facebook yang meminta pemilik halaman yang viral dan pengiklan politik untuk mengungkap identitas dan lokasinya untuk mencegah gangguan menjelang pemilihan umum Amerika Serikat.

"Kami ingin orang-orang merasa percaya diri bahwa mereka mengerti siapa di balik konten yang mereka lihat di Facebook dan ini sangat penting ketika membicarakan konten yang menjangkau banyak orang," kata Product Manager Facebook Anita Joseph dan Michele Paselli dalam blog post, seperti dikutip detikINET dari Mashable, Minggu (31/5/2020).

Akun Facebook yang memperlihatkan perilaku tidak otentik dan kontennya sering viral di AS harus menyediakan kartu identitasnya. Tidak hanya itu akun yang menjadi admin halaman harus mengikuti proses verifikasi tambahan, termasuk mencocokkan data lokasi dari perangkat mereka dengan data lokasi yang diunggah di profil.

Jika identitas yang diberikan tidak sesuai dengan akun tersebut, atau jika pengguna menolak memverifikasi identitasnya, Facebook akan mengurangi distribusi kontennya, sehingga konten tersebut hanya dilihat sedikit orang.

Jika akun yang dianggap mencurigakan juga menjadi admin, akun mereka tidak akan lagi bisa digunakan untuk mengatur halaman yang dikelolanya jika mereka gagal memverifikasi identitasnya lewat Page Publisher Authorization Process.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Facebook untuk mendorong penggunanya menggunakan identitas asli, sekaligus untuk melawan kampanye dari pemerintah asing yang berniat mempengaruhi politik di AS menjelang pemilu.

Pada tahun 2019, perusahaan besutan Mark Zuckerberg ini mengharuskan pengiklan politik di platform-nya untuk menyediakan sejumlah informasi, termasuk nomor identitas dari pemerintah, sebelum memasang iklan.

Simak Video "Pandemi Corona, Facebook Gaming Dirilis Lebih Cepat"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/jsn)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2An7uJh
via IFTTT


Demikianlah Artikel Facebook Akan Verifikasi Identitas Akun yang Sering Viral

Sekianlah artikel Facebook Akan Verifikasi Identitas Akun yang Sering Viral kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook Akan Verifikasi Identitas Akun yang Sering Viral dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/facebook-akan-verifikasi-identitas-akun.html

1 Response to "Facebook Akan Verifikasi Identitas Akun yang Sering Viral"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete