Uber Hancurkan Ribuan Sepeda Listrik, Kenapa?

Uber Hancurkan Ribuan Sepeda Listrik, Kenapa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Uber Hancurkan Ribuan Sepeda Listrik, Kenapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Uber Hancurkan Ribuan Sepeda Listrik, Kenapa?
link : Uber Hancurkan Ribuan Sepeda Listrik, Kenapa?

Baca juga


Uber Hancurkan Ribuan Sepeda Listrik, Kenapa?

San Francisco -

Uber menghancurkan ribuan sepeda listrik dan skuter yang bernilai jutaan dolar. Hal itu dilakukan setelah pionir taksi online ini menjual unit bisnis Jump pada startup Lime awal bulan ini.

Jump bergerak di bisnis penyewaan sepeda listrik dan skuter. Rupanya, Lime yang sekarang menangani bisnis itu tidak mau menerima sepeda atau skuter yang sudah tua sehingga Uber memutuskan untuk membuangnya saja.

Itu karena unit lama dipandang terlalu memakan biaya perawatan. Beredar di media sosial ribuan sepeda itu dihancurkan di pusar daur ulang di wilayah North Carolina.

Dikutip detikINET dari CNBC, Uber mengakuisisi Jump senilai USD 200 juta pada April 2018. Awal bulan ini, Uber mengucurkan investasi USD 170 juta pada perusahaan Lime. Kemudian Jump diputuskan ditransfer di bawah Lime sebagai divisi tersendiri.

Uber menyatakan puluhan ribu unit sepeda listrik dan skuter baru sedang dalam proses untuk diberikan pada Lime sebagai ganti unit yang telah dibuang itu.

"Sebagai bagian dari deal terbaru, Lime memiliki puluhan ribu model baru sepeda dan skuter," cetus Uber.

"Kami sebenarnya mempertimbangkan ingin menyumbangkan unit lama yang masih ada, tapi karena ada masalah signifikan, kami memutuskan bahwa pendekatan terbaik adalah dengan mendaur ulangnya dengan bertanggungjawab," tambah mereka.

Simak Video "Gara-gara Uber, Jalan Utama Madrid jadi 'Parkiran Dadakan'"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/jsn)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2UbmXDx
via IFTTT


Demikianlah Artikel Uber Hancurkan Ribuan Sepeda Listrik, Kenapa?

Sekianlah artikel Uber Hancurkan Ribuan Sepeda Listrik, Kenapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Uber Hancurkan Ribuan Sepeda Listrik, Kenapa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/uber-hancurkan-ribuan-sepeda-listrik.html

1 Response to "Uber Hancurkan Ribuan Sepeda Listrik, Kenapa?"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete