Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga

Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga
link : Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga

Baca juga


Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga

Jakarta -

Trey Kennedy, komedian yang rajin membuat video-video parodi di YouTube, berandai-andai jika media sosial (medsos) sebuah keluarga.

Sebelumnya, Kennedy kerap membuat video-video lucu seperti 'apa yang dilakukan ibunya selama di rumah', 'bagaimana pasangan yang pacaran di tengah social distancing, dan 'perbedaan antara intovert dan ekstrovert'.

Kali ini, dia menggambarkan sebuah keluarga medsos. Seperti biasanya, semua peran dilakoni olehnya. Kennedy berperan sebagai ayah, sekaligus ibu, dan anak-anak di sebuah keluarga khayalannya tersebut.

Sebagian besar ayah digambarkannya sebagai akun LinkedIn, dan si ibu yang tak kalah jaga image akan menjadi pesaing kuatnya sebagai Facebook.

Bagaimana dengan anak-anak? Tergantung selera dan perilakunya. Punya anak remaja yang lebih banyak merenung? Mereka mungkin Twitter. Anak yang suka selfie dan foto estetik? Sepertinya mereka Instagram.

Ada juga yang selalu semangat dan senang tampil, pastinya mereka adalah YouTube. Tak lupa, anak yang lebih ceria dan senang berjoget-joget, pastinya mereka TikTok. Dalam video ini ceritanya mereka sedang merencanakan berlibur ke Grand Canyon.

Oh ya, ada Vine juga di video ini. Vine apa kabar ya? Sudah lama sekali tidak mendengar kabar medsos yang satu itu. Lihat langsung videonya di sini.

[Gambas:Youtube]

(rns/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3dh6YuN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga

Sekianlah artikel Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/kira-kira-begini-jadinya-kalau.html

1 Response to "Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete