Tanda Kemungkinan Kamu Dilanda Fonofobia

Tanda Kemungkinan Kamu Dilanda Fonofobia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanda Kemungkinan Kamu Dilanda Fonofobia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanda Kemungkinan Kamu Dilanda Fonofobia
link : Tanda Kemungkinan Kamu Dilanda Fonofobia

Baca juga


Tanda Kemungkinan Kamu Dilanda Fonofobia

Jakarta -

Ketika berbicara secara tatap muka, kamu begitu bersemangat. Tapi saat menerima telepon kok sangat benci dan takut.

Jika demikian, kemungkinan kamu menderita fonofobia. Kedengarannya aneh memang, tapi beberapa orang di dunia ini mengalami itu.

Berikut ini tujuh ciri-ciri untuk mengetahui apakah kamu terkena sindrom psikologis tersebut dirangkum dari laman Lifehack.org.

1. Saat telpon berdering, kamu selalu membiarkan panggilan berakhir dengan sendirinya

Tidak peduli siapapun yang menelpon, kamu langsung diliputi rasa panik. Dalam benakmu berkata,"Seseorang menelpon! Haruskah aku menjawabnya. Tapi saya tidak mau mengangkatnya. Biarkan saja berdering."

Ketika akhirnya deringan tersebut berhenti, kamu merasa senang.

2. Kamu selalu menggunakan alasan untuk tidak mengangkat telepon.

Mungkin kamu selalu menyiapkan sejumlah alasan untuk menjawab ketika ditanya kenapa tidak mengangkat telepon. "Teleponnya lagi di kamar" atau "Saya tidak membawa telepon' padahal ponsel kamu tidak jauh dari kamu yang tengah asik membuka berbelanja di e-Commerce.

3. Selalu Mode Senyap

Ketika mengaktifkan mode ini karena kamu tidak hanya ingin mengabaikan panggilan dari orang yang mengganggu. Tetapi menghindari semua panggilan telepon dan keharusan menjawab.

4. Daftar panggilan tak terjawab lebih panjang dari panggilan masuk

Bagi kebanyakan orang daftar panggilan masuk sangat panjang. Tapi bila daftar panggilan tidak terjawab lebih banyak bisa menjadi salah satu cirinya.

5. Teman Sering mengeluh bahwa kamu tidak menjawab telepon

Apakah teman kamu sering mengeluh tentang masalah ini? Kamu kemudian meminta maaf dan memberikan beberapa alasan. Tetapi sebenarnya kamu mendengarkan telepon tersebut tapi membiarkannya.

6. Menyaring Kontak

Jika kamu sering menyaring kontak agar mempermudah mana orang yang mungkin akan kamu angkat panggilan teleponnya.

7. Memprioritaskan SMS ketimbang menerima teleponnya

Ketika kamu memprioritaskan SMS ketimbang menerima panggilan telepon bisa jadi pertandanya. Padahal menjawab telepon tidak membuat pulsa kamu berkurang.

Tapi kamu memilih membiarkan panggilan tersebut tidak terjawab. Dan kamu membalasnya dengan SMS dengan memberikan alasannya.

Nah bagaimana setelah membaca, apakah ada ciri-ciri yang kamu alami?

Simak Video "Aktivitas #dirumahaja Jadi Auto Semangat with Samsung Galaxy S20"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3enPwoN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tanda Kemungkinan Kamu Dilanda Fonofobia

Sekianlah artikel Tanda Kemungkinan Kamu Dilanda Fonofobia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanda Kemungkinan Kamu Dilanda Fonofobia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/tanda-kemungkinan-kamu-dilanda-fonofobia.html

0 Response to "Tanda Kemungkinan Kamu Dilanda Fonofobia"

Post a Comment