Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Facebook Shops Meluncur

Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Facebook Shops Meluncur - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Facebook Shops Meluncur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Facebook Shops Meluncur
link : Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Facebook Shops Meluncur

Baca juga


Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Facebook Shops Meluncur

Jakarta -

Ekonomi dunia terpukul saat pandemi virus Corona. Jualan dengan platform online jadi andalan. Facebook Shops meluncur untuk membantu usaha kecil.

"Facebook Shops membantu usaha kecil membuat toko di dalam aplikasi kami dan ini akan jadi pengalaman cepat untuk orang-orang mencari produk dan membeli barang secara langsung," kata CEO Facebook, Mark Zuckerberg kepada CBS News.

Dilansir News.com Australia yang dilihat Rabu (27/5/2020) ini jadi langkah besar Facebook mengadaptasi e-commerce di aplikasinya. Bukan cuma Facebook, hal ini juga mencakup Instagram.

Sebelumnya, pengguna berjualan dengan akun biasa saja di Facebook tanpa platform khusus. Namun nantinya semua akan terintegrasi dengan baik menggandeng Shopify dan 7 platform e-commerce lainnya dengan target 160 juta usaha kecil di seluruh dunia.


"Usaha kecil butuh cara baru untuk menemukan pembeli," kata CEO Shopify, Tobias Lutke.

Kembali ke Zuckerberg, dia mengatakan COVID-19 bukan cuma darurat kesehatan, tapi juga krisis ekonomi. Facebook mencoba membantu mereka.

"COVID-19 bukan cuma darurat kesehatan tapi krisis ekonomi sungguhan yang menyulitkan usaha kecil. Kami melihat banyak usaha kecil pindah ke bisnis online dan kami ingin mempermudah mereka," kata Zuckerberg.

Nantinya akan ada model in-app purchases, kan komunikasi penjual dan pembeli di WhatsApp, Messenger dan Instagram Direct. Zuckerberg menjadi history pembelian akan tetap dijaga privat untuk pengguna masing-masing.

Facebook juga menjajaki video live sebagai sarana berjualan para penggunanya. "Kita akan buat lebih mudah untuk belanja produk secara real time," kata dia.

Simak Video "Saluran Penyebaran Tertinggi Hoax Covid-19 Melalui Facebook"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Xz2n0p
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Facebook Shops Meluncur

Sekianlah artikel Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Facebook Shops Meluncur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Facebook Shops Meluncur dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/bantu-ekonomi-saat-pandemi-facebook.html

0 Response to "Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Facebook Shops Meluncur"

Post a Comment