Asyik, Netflix 4K Segera Mampir di Mac

Asyik, Netflix 4K Segera Mampir di Mac - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asyik, Netflix 4K Segera Mampir di Mac, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asyik, Netflix 4K Segera Mampir di Mac
link : Asyik, Netflix 4K Segera Mampir di Mac

Baca juga


Asyik, Netflix 4K Segera Mampir di Mac

Jakarta -

Para pengguna perangkat Mac bisa segera menikmati streaming tayangan Netflix 4K setelah versi terbaru MacOS Big Sur tersedia.

Kabar ini terungkap dari tech enthusiast Ishan Agarwal dan diulas oleh 9to5Mac. Agarwal mendapati bahwa Safari di MacOS Big Sur menampilkan streaming Netflix berkualitas 4K dengan dukungan Dolby Vision di MacBook Pro miliknya.

Laporan terpisah juga mengungkapkan, versi terbaru Safari mendukung video HDR. Artinya, pengguna Mac pada akhirnya akan bisa menonton Netflix di browser mereka dengan kualitas gambar terbaik.

Namun, seperti dikutip dari Mashable, Selasa (30/6/2020) perlu diingat bahwa hanya Mac yang dirilis 2018 ke atas yang mendukung HDR 4K. Upgrade kualitas 4K mungkin hal kecil. Namun bisa menonton Netflix dengan kualitas 4K adalah hal yang hampir mustahil bisa dilakukan di perangkat MacOS.

Netflix hanya mendukung Ultra HD (sebutan Netflix untuk streaming 4K) di Microsoft Edge lewat aplikasi Windows 10. Untuk mengakalinya, mungkin saja bisa denga menjalankan Netflix di Windows pada partisi Boot Camp Mac, tapi kerepotannya tidak sepadan.

Kembali ke MacOS Big Sur yang salah satu upgrade-nya meningkatkan kualitas tayangan streaming Netflix, sistem operasi ini akan dirilis pada musim gugur atau sekitar September 2020.

Sejumlah peningkatan lainnya di MacOS Big Sure juga dibenamkan pada browser Safari yang home page-nya bisa di-custom, serta dukungan untuk tool privasi dan extension yang lebih beragam.

Simak Video "Telkom Siap Buka Blokir Netflix, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3gaJskk
via IFTTT


Demikianlah Artikel Asyik, Netflix 4K Segera Mampir di Mac

Sekianlah artikel Asyik, Netflix 4K Segera Mampir di Mac kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asyik, Netflix 4K Segera Mampir di Mac dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/06/asyik-netflix-4k-segera-mampir-di-mac.html

0 Response to "Asyik, Netflix 4K Segera Mampir di Mac"

Post a Comment