Soal Google AdSense: Syarat, Cara Daftar, dan Berapa Uang yang Diperoleh?

Soal Google AdSense: Syarat, Cara Daftar, dan Berapa Uang yang Diperoleh? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Google AdSense: Syarat, Cara Daftar, dan Berapa Uang yang Diperoleh?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Google AdSense: Syarat, Cara Daftar, dan Berapa Uang yang Diperoleh?
link : Soal Google AdSense: Syarat, Cara Daftar, dan Berapa Uang yang Diperoleh?

Baca juga


Soal Google AdSense: Syarat, Cara Daftar, dan Berapa Uang yang Diperoleh?

Jakarta -

Selama pandemi virus corona tren mendapatkan uang dari rumah memanfaatkan jaringan online makin meningkat. Berbagai cara dicoba salah satunya dari Google AdSense bagi yang punya situs sendiri.

Dikutip dari Google Support, Google AdSense atau AdSense adalah cara mudah mendapat uang dengan menampilkan iklan di samping konten online. Cara ini juga gampang diterapkan karena memanfaatkan kecanggihan teknologi digital.

Uang atau komisi untuk pemilik konten diperoleh dari tiap pengunjung yang mengklik iklan Google AdSense. Semakin banyak pengunjung situs yang mengklik iklan AdSense maka makin banyak uang yang diperoleh pemilik konten.

Berikut syarat, cara daftar, dan berapa uang yang diperoleh dari Google AdSense:

Syarat daftar Google AdSense sebetulnya sangat mudah apalagi bagi yang sudah akrab dengan dunia digital. Dua syarat yang harus dipenuhi adalah punya akun Google dan memiliki URL alamat situs sendiri. Setiap orang hanya bisa memiliki satu Google AdSense dengan nama asli sesuai tanda pengenal negara asal.

Setelah syarat terpenuhi, ini cara mendaftar Google AdSense:

a. Klik situs Google AdSense dan pilih Daftar Sekarang

b. Masukkan URL alamat situs dan e-mail kemudian pilih Ya untuk rekomendasi performa dari AdSense

c. Langkah berikutnya klik simpan dan lanjutkan


d. Berikutnya, login ke akun Google yang akan digunakan dan klik Buat Akun


e. Aktifkan akun Google AdSense dan masukkan detail alamat pembayaran. Alamat pos dan nomor telepon juga wajib disertakan selanjutnya klik kirim


f. Verifikasi nomor telepon di Google AdSense dengan cara login dan klik menu Verifikasi Nomor Telepon Anda. Kemudian, pilih kode verifikasi yang akan dikirim melalui teks atau panggilan suara. Jangan lupa untuk meng klik Dapat Kode Verifikasi


g. Langkah terakhir adalah masukkan kode verifikasi sebanyak enam digit lalu klik kirim.

Biasanya Google perlu waktu 2-4 minggu untuk melakukan verifikasi dan mengirim hasil permintaan Google AdSense.

3. Berapa uang yang diperoleh dari Google AdSense?

Untuk mengetahui uang yang dihasilkan dari Google AdSense bisa klik di https://www.google.com/adsense/start/#!#calculator. Laman akan menampilkan potensi penghasilan dari AdSense. Di laman tersebut cukup pilih negara tempat pemilik konten berdomisili dan jenis unggahan yang ditampilkan.

Selain itu, Google juga merilis perhitungan revenue per thousand impressions (RPM) atau pendapatan laman per seribu tayangan. Perhitungan kasar pendapatan Google AdSense yang tidak selalu valid ini merujuk pada pendapatan 1 dolar per 1.000 views.

Simak Video "Persiapan CFD, Jalan Thamrin-Sudirman Disemprot Disinfektan"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/31wQeNq
via IFTTT


Demikianlah Artikel Soal Google AdSense: Syarat, Cara Daftar, dan Berapa Uang yang Diperoleh?

Sekianlah artikel Soal Google AdSense: Syarat, Cara Daftar, dan Berapa Uang yang Diperoleh? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Google AdSense: Syarat, Cara Daftar, dan Berapa Uang yang Diperoleh? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/06/soal-google-adsense-syarat-cara-daftar.html

1 Response to "Soal Google AdSense: Syarat, Cara Daftar, dan Berapa Uang yang Diperoleh?"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete