GroupM & Tokopedia Kerja Sama Dorong Bisnis di e-Commerce

GroupM & Tokopedia Kerja Sama Dorong Bisnis di e-Commerce - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GroupM & Tokopedia Kerja Sama Dorong Bisnis di e-Commerce, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GroupM & Tokopedia Kerja Sama Dorong Bisnis di e-Commerce
link : GroupM & Tokopedia Kerja Sama Dorong Bisnis di e-Commerce

Baca juga


GroupM & Tokopedia Kerja Sama Dorong Bisnis di e-Commerce

Jakarta -

Grup investasi media WPP, GroupM mengumumkan kemitraannya bersama platform e-Commerce Tokopedia yang memiliki 90 juta pengguna aktif per bulan. Kerja sama keduanya bertujuan untuk membuka potensi e-Commerce bersama bagi para klien terutama mendorong pertumbuhan bisnis selama masa pandemi ini.

CEO GroupM Indonesia Himanshu Shekhar mengatakan sebagai agen pertama yang membuka kemitraan ini, klien GroupM akan mendapat manfaat akses yang lebih disukai ke inventaris baru, seperti manfaat eksklusif untuk iklan dan promosi termasuk kampanye Ulang Tahun ke-11 Tokopedia mendatang pada Agustus 2020.

"Kami berharap kami dapat semakin memperkuat kemampuan e-Commerce kami untuk membangun bisnis klien kami. Mengingat dampak COVID-19, kami melihat e-Commerce sebagai pilar utama dalam merangsang lebih banyak permintaan dan membantu tidak hanya klien kami, tetapi juga ekonomi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/6/2020).

Diketahui lewat kemitraan ini juga Tokopedia akan memberdayakan GroupM dan agensinya untuk meningkatkan solusi dan alat pemasarannya, seperti TopAds, untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan pengalaman pembelanja.

Sementara GroupM dan agensinya seperti (Mindshare, MediaCom, Wavemaker, Essence dan m / SIX) akan menawarkan Tokopedia solusi e-Commerce holistik mulai dari strategi untuk pemasaran kinerja, di luar dan di platform.

Sementara itu, Wakil Presiden Tokopedia Kevin Mintaraga mengungkapkan pihaknya sangat senang dapat membentuk kemitraan yang menggabungkan keahlian Tokopedia dalam memahami perilaku konsumen, yang berfokus pada data e-Commerce dan kesadaran untuk mengkonversi pembelian, dengan beragam klien GroupM.

"Pengetahuan pasar yang kuat dan pemahaman tentang wawasan pelanggan, perencanaan media, dan pemasaran yang didorong oleh Pengembalian Pengiklanan (ROAS). Melalui kemitraan ini, kami akan membantu merek untuk mendorong pertumbuhan penjualan online mereka, sambil memastikan kami memberikan ROAS terbaik ke merek," jelasnya.

Diketahui, kemitraan Tokopedia ini akan dikelola oleh tim GroupM Commerce Indonesia, yang dipimpin oleh Jennifer Marquet-BĂ©raud.

Simak Video "Tokopedia Jawab Soal Kebocoran 15 Juta Data Pengguna"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2BgyqLt
via IFTTT


Demikianlah Artikel GroupM & Tokopedia Kerja Sama Dorong Bisnis di e-Commerce

Sekianlah artikel GroupM & Tokopedia Kerja Sama Dorong Bisnis di e-Commerce kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GroupM & Tokopedia Kerja Sama Dorong Bisnis di e-Commerce dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/06/groupm-tokopedia-kerja-sama-dorong.html

0 Response to "GroupM & Tokopedia Kerja Sama Dorong Bisnis di e-Commerce"

Post a Comment