Stiker LGBT di Instagram Dikritik Pengguna

Stiker LGBT di Instagram Dikritik Pengguna - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stiker LGBT di Instagram Dikritik Pengguna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stiker LGBT di Instagram Dikritik Pengguna
link : Stiker LGBT di Instagram Dikritik Pengguna

Baca juga


Stiker LGBT di Instagram Dikritik Pengguna

Jakarta -

Para pengguna Instagram di Indonesia memprotes adanya stiker LGBT di Insta Story. Banyak juga pengguna yang belum tahu artinya.

Suara-suara protes itu bisa dilihat berseliweran di Twitter, seperti dipantau detikINET, Sabtu (27/6/2020). Diketahui, 28 Juni besok merupakan hari internasional untuk kelompok LGBT.

Di Instagram pun beredar beberapa stiker pelangi. Ada dua pelangi berbentuk love bersalaman, ada orang berdansa dan dan orang dengan kursi roda pelangi.

Mungkin banyak juga pengguna Instagram yang tidak tahu arti dari stiker LGBT ini dan memakainya di IG Story. Sementara mereka yang tahu, memprotes Instagram karena memasang stiker ini.

Banyak netizen saling memberi tahu arti dari stiker ini. Mereka juga mengingatkan agar tidak memakainya karena bisa disalahpahami sebagai bentuk dukungan.

Inilah dia beberapa komentar dan kritik dari netizen soal stiker LGBT di Instagram:

Simak Video "Ramai Challenge #untiltomorrow di Instagram, Warga Twitter Geger "
[Gambas:Video 20detik]
(fay/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/38a3zwq
via IFTTT


Demikianlah Artikel Stiker LGBT di Instagram Dikritik Pengguna

Sekianlah artikel Stiker LGBT di Instagram Dikritik Pengguna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stiker LGBT di Instagram Dikritik Pengguna dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/06/stiker-lgbt-di-instagram-dikritik.html

1 Response to "Stiker LGBT di Instagram Dikritik Pengguna"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete