Kecele, Foto Dikira Monster Loch Ness Ternyata Lele

Kecele, Foto Dikira Monster Loch Ness Ternyata Lele - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kecele, Foto Dikira Monster Loch Ness Ternyata Lele, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kecele, Foto Dikira Monster Loch Ness Ternyata Lele
link : Kecele, Foto Dikira Monster Loch Ness Ternyata Lele

Baca juga


Kecele, Foto Dikira Monster Loch Ness Ternyata Lele

Jakarta -

Monster Loch Ness atau Nessie telah lama menjadi mahkluk legenda dan konon bermukim di danau Loch Ness, Skotlandia. Sebuah foto pun baru-baru ini cukup memicu kehebohan karena beberapa netizen menganggapnya sebagai penampakan makhluk tersebut.

Foto bersangkutan menampakkan sosok hewan besar yang menjadi viral setelah diposting penjepretnya, Steve Chalice, ke Facebook. Netizen berdebat apakah ini Loch Ness atau cuma ikan tertentu.

Steve mengaku memotretnya kala ia mengunjungi Loch Ness pada September 2019.Saat dia sedang mengambil foto sekeliling, Steve melihat sesuatu di air yang ternyata binatang tersebut. Namun dia tidak yakin apakah makhluk itu adalah Nessie.

Steve memperkirakan panjangnya 2,5 meter dan jaraknya dari makhluk itu ketika memotret adalah 9 meter. "Saya memotret beberapa foto dan ikan besar ini muncul lalu terbenam lagi, hanya muncul di satu foto" kisahnya.

"Aku tidak percaya monster Loch Ness dan saya pikir jika memang ada sesuatu, pasti ada penjelasan logis tentang kebanyakan penampakan itu," katanya, dikutip detikINET dari Science Alert.

Beberapa pihak kemudian mencurigainya sebagai hasil Photoshop yang langsung dibantah oleh Steve. Maka jika benar memang ini penampakan Loch Ness, maka merupakan salah satu foto terjelas yang pernah diambil.

Nah setelah cukup lama tayang di media sosial, seorang netizen bermata tajam menemukan bukti kuat bahwa makhluk tersebut adalah ikan lele besar. Pola loreng di bagian punggung makhluk itu sama dengan ikan lele yang ditangkap di Italia.

Klaim bahwa Steve memotretnya di Loch Ness pun jadi kembali dipertanyakan karena sejauh ini, tidak ada bukti lele hidup di Loch Ness.

"Ide bahwa ada ikan lele raksasa berenang di Loch Ness, salah satu teori untuk menjelaskan monster itu, terbantahkan tahun silam. Survei mendalam di airnya tidak menemukan jejak DNA lele," tulis Science Alert. Jadi sudah pasti, penampakan ini bukan monster Loch Ness.

Simak Video "Ikan Lele Unik Berbentuk Keris, Blitar"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/38a1Ln4
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kecele, Foto Dikira Monster Loch Ness Ternyata Lele

Sekianlah artikel Kecele, Foto Dikira Monster Loch Ness Ternyata Lele kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecele, Foto Dikira Monster Loch Ness Ternyata Lele dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/06/kecele-foto-dikira-monster-loch-ness.html

0 Response to "Kecele, Foto Dikira Monster Loch Ness Ternyata Lele"

Post a Comment