Mengandung Kebencian, Akun Donald Trump Di-suspend Oleh Twitch

Mengandung Kebencian, Akun Donald Trump Di-suspend Oleh Twitch - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengandung Kebencian, Akun Donald Trump Di-suspend Oleh Twitch, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengandung Kebencian, Akun Donald Trump Di-suspend Oleh Twitch
link : Mengandung Kebencian, Akun Donald Trump Di-suspend Oleh Twitch

Baca juga


Mengandung Kebencian, Akun Donald Trump Di-suspend Oleh Twitch

Jakarta -

Twitch, layanan streaming video game menindak tegas dengan men-suspend atau menangguhkan akun kampanye Presiden AS Donald Trump.

Langkah tersebut diambil Twitch setelah akun Trump diidentifikasi melanggar aturan layanan berupa perilaku yang mengandung kebencian.

Penangguhan akun orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu mengacu pada streaming berlangsung, di mana isinya ada konten yang mengandung kebencian dan Twitch telah menghapusnya.

Lalu, salah satu streaming akun Trump menayangkan streaming ulang itu, yang mana sang presiden mengatakan Meksiko mengirim pemerkosa ke AS. Menurut Twitch, pernyataan itu bagian dari rasis.

"Seperti lainnya, politisi di Twitch harus mematuhi ketentuan layanan dan pedoman komunitas kami. Kami tidak membuat pengecualian untuk konten politik atau berita, dan akan mengambil tindakan terhadap konten yang dilaporkan kepada kami karena melanggar aturan," ujar Juru Bicara Twitch begitu seperti yang diberitakan The Verge, Selasa (30/6/2020).

Sebagai informasi, akun Trump resmi hadir di Twitch sejak Oktober 2019. Tujuan dari adanya akun itu untuk mengampanyekan Donald Trump pada Pilpres AS yang dijadwalkan digelar pada November nanti.

Penangguhan akun Trump ini seakan menjadi bukti pernyataan Twitch sebelumnya, di mana pada pekan lalu perusahaan streaming video game kenamaan ini bersumpah untuk menindak pelecahan dalam komunitas, setelah ada laporan pelecehan.

Saat ini, memang panangguhan akun Donald Trump tersebut masih bersifat sementara alias kapan saja bisa dibuka. Tetapi bila dilihat dari pernyataan Twitch beberapa waktu lalu, Twitch bisa menutup akun secara permanen.

Simak Video "Cuitan Donald Trump Dapat Label Peringatan dari Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/31vaf72
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mengandung Kebencian, Akun Donald Trump Di-suspend Oleh Twitch

Sekianlah artikel Mengandung Kebencian, Akun Donald Trump Di-suspend Oleh Twitch kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengandung Kebencian, Akun Donald Trump Di-suspend Oleh Twitch dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/06/mengandung-kebencian-akun-donald-trump.html

0 Response to "Mengandung Kebencian, Akun Donald Trump Di-suspend Oleh Twitch"

Post a Comment