Biaya Langganan Naik, Ini Tarif Baru Netflix

Biaya Langganan Naik, Ini Tarif Baru Netflix - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biaya Langganan Naik, Ini Tarif Baru Netflix, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biaya Langganan Naik, Ini Tarif Baru Netflix
link : Biaya Langganan Naik, Ini Tarif Baru Netflix

Baca juga


Biaya Langganan Naik, Ini Tarif Baru Netflix

Jakarta -

Ada pajak digital, bikin biaya langganan Netflix naik. Ini daftar lengkap tarif baru Netflix.

"Seperti yang telah diinformasikan di media, Pemerintah Indonesia akan mengenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pada layanan digital, termasuk Netflix," ujar juru bicara Netflix.

Tarif baru Netflix ini berlaku 1 Agustus 2020. Bagi pelanggan baru, mereka akan langsung dapat melihat biaya berlangganan terbaru saat registrasi di desktop maupun aplikasi. Sementara tarif baru ini penerapan berbeda pada pelanggan lama.

"Pada pelanggan lama penyesuaian tarif ini akan diberlakukan pada tagihan baru (bulan Agustus)," ungkap juru bicara Netflix.

Berikut daftar lengkap tarif baru Netflix

Paket Tarif Lama Tarif Baru Termasuk PPN 10%
Ponsel Rp 49.000 Rp 54.000
Dasar Rp 109.000 Rp 120.000
Standar Rp 139.000 Rp 153.000
Premium Rp 169.000 Rp 186.000

Seperti diketahui Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah resmi menunjuk enam perusahaan internasional berbasis digital sebagai pemungut, pelapor, dan penyetor pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap barang dan jasa digital yang dijual di Indonesia.

Keenam pelaku usaha yang telah menerima surat keterangan terdaftar dan nomor identitas perpajakan adalah Amazon Web Services Inc, Google Asia Pacific Pte. Ltd, Google Ireland Ltd, Google LLC, Netflix International B.V., dan Spotify AB.

Dengan penunjukan ini maka produk dan layanan digital yang dijual oleh keenam pelaku usaha tersebut akan dipungut PPN mulai 1 Agustus 2020. Besaran PPN yang harus dibayar adalah 10% dari harga sebelum pajak, dan harus dicantumkan pada resi atau kuitansi yang diterbitkan penjual sebagai bukti pungut PPN.

Simak Video "1 Juli Dikenai Pajak, Tarif Netflix Naik?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/339TnDA
via IFTTT


Demikianlah Artikel Biaya Langganan Naik, Ini Tarif Baru Netflix

Sekianlah artikel Biaya Langganan Naik, Ini Tarif Baru Netflix kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biaya Langganan Naik, Ini Tarif Baru Netflix dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/07/biaya-langganan-naik-ini-tarif-baru.html

0 Response to "Biaya Langganan Naik, Ini Tarif Baru Netflix"

Post a Comment