Tonton Sekarang! Live Streaming Haji 2020 dengan Social Distancing

Tonton Sekarang! Live Streaming Haji 2020 dengan Social Distancing - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tonton Sekarang! Live Streaming Haji 2020 dengan Social Distancing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tonton Sekarang! Live Streaming Haji 2020 dengan Social Distancing
link : Tonton Sekarang! Live Streaming Haji 2020 dengan Social Distancing

Baca juga


Tonton Sekarang! Live Streaming Haji 2020 dengan Social Distancing

Jakarta -

Jangan ketinggalan link live streaming haji 2020. Haji tahun ini digelar dengan jamaah terbatas dan social distancing karena pandemi virus Corona.

Berbeda dengan tahun lalu, ibadah haji tahun 2020 hanya diikuti 10 ribu jamaah saja. Mereka adalah warga Arab Saudi dan warga negara asing yang tinggal di sana.

Tentu banyak umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia, merasa kehilangan momen-momen spesial ini. Jamaah haji dari Indonesia tidak bisa berangkat semua tahun ini karena pandemi COVID-19.

Demi keamanan, pihak Arab Saudi memang tidak mau mengambil risiko. Pada Rabu (29/7/2020) dimulailah prosesi ibadah haji sampai 5 hari ke depan.

Kementerian Haji Saudi mengatakan penduduk non-Saudi yang tinggal di Saudi berasal dari sekitar 160 negara. Mereka bersaing dalam proses seleksi online namun tidak disebutkan berapa banyak yang mendaftar.

Untuk Anda yang kangen dengan suasana haji di Makkah, jangan khawatir. Teknologi memudahkan kita untuk melihat suasana prosesi haji di Masjidil Haram dengan live streaming haji.

Live streaming haji 2020 bisa langsung dipantau di Youtube. Ada beberapa pilihan channel misalnya dengan komentator, atau langsung tayangan kamera dari Masjidil Haram misalnya dari channel قناة القران الكريم .

Dalam tayangan itu kita bisa melihat bagaimana prosesi haji dilakukan dengan prosedur COVID-19. Untuk proses Tawaf mengelilingi Ka'bah dilakukan dengan social distancing. Jamaah mengikuti garis lingkaran yang sudah disediakan.

Jamaah pun tidak bisa mendekati Ka'bah karena dipagari untuk mencegah penularan COVID-19. Pun demikian dengan prosesi Sa'i. Jalur Sa'i dari Shafa ke Marwa tampak bahkan lebih sepi dari pada waktu Umrah.

Pada saat Sa'i tampak jamaah berbaris memanjang sesuai rombongannya. Namun tampaknya lebih susah mengatur jarak saat Sa'i dibandingkan saat Thawaf.

Link live streaming haji 2020 dengan social distancing bisa ditonton di link ini, atau di bawah ini. Tips menonton, langsung ke menit -5:30:00 untuk melihat Thawaf dan Sa'i dengan social distancing:

[Gambas:Youtube]

Simak Video "Wali Kota Kendari Pastikan Ibadah Paskah Digelar di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2D1Yx9Q
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tonton Sekarang! Live Streaming Haji 2020 dengan Social Distancing

Sekianlah artikel Tonton Sekarang! Live Streaming Haji 2020 dengan Social Distancing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tonton Sekarang! Live Streaming Haji 2020 dengan Social Distancing dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/07/tonton-sekarang-live-streaming-haji.html

0 Response to "Tonton Sekarang! Live Streaming Haji 2020 dengan Social Distancing"

Post a Comment