Twitter Akan Blokir Tautan yang Umbar Kebencian

Twitter Akan Blokir Tautan yang Umbar Kebencian - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Akan Blokir Tautan yang Umbar Kebencian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Akan Blokir Tautan yang Umbar Kebencian
link : Twitter Akan Blokir Tautan yang Umbar Kebencian

Baca juga


Twitter Akan Blokir Tautan yang Umbar Kebencian

Jakarta -

Twitter telah memperbarui aplikasinya dengan pembaruan peraturan kebijakannya. Dalam aturan tersebut pengguna yang menyebarkan tautan URL dengan konten berisikan kekerasan, sara dan kebencian akan diblokir oleh Twitter tautan tersebut.

Sebelumnya Twitter sudah memiliki aturan yang melarang aksi penyebaran kebencian dan kekerasan dalam sebuah cuitan, namun kebijakan tersebut tidak mencakup konten yang ditautkan.

Sebab itu pengguna tetap bisa menyebarkan kebencian dengan sebuah tautan, karena jika diposting secara langsung dalam sebuah Tweet tentu hal ini akan melanggar peraturan kebijakan Twitter.

Dengan kebijakan baru ini akan mulai berlaku pada 30 Juli mendatang. Twitter dapat memblokir sebuah URL tertentu agar tidak menyebar atau dibagikan ke dalam platformnya.

Selain itu juga akan menangguhkan akun yang sering berbagi jenis tautan berbau kebencian, SARA, hingga kekerasan.

"Tujuan kami adalah memblokir tautan dengan cara yang konsisten dengan cara kami menghapus Tweet yang melanggar aturan kami," tulis Twitter dalam sebuah pernyataan yang dilansir detikINET dari Engadget.

Simak Video "Bos Twitter akan Uji Coba Layanan Berbayar di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2CSxVIC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Akan Blokir Tautan yang Umbar Kebencian

Sekianlah artikel Twitter Akan Blokir Tautan yang Umbar Kebencian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Akan Blokir Tautan yang Umbar Kebencian dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/07/twitter-akan-blokir-tautan-yang-umbar.html

0 Response to "Twitter Akan Blokir Tautan yang Umbar Kebencian"

Post a Comment