Fans Kecewa, Stories Tara Basro soal Antivaksin Jadi Trending

Fans Kecewa, Stories Tara Basro soal Antivaksin Jadi Trending - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fans Kecewa, Stories Tara Basro soal Antivaksin Jadi Trending, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fans Kecewa, Stories Tara Basro soal Antivaksin Jadi Trending
link : Fans Kecewa, Stories Tara Basro soal Antivaksin Jadi Trending

Baca juga


Fans Kecewa, Stories Tara Basro soal Antivaksin Jadi Trending

Jakarta -

Para penggemar Tara Basro heboh di media sosial, terkait postingan sang aktris yang menyinggung tentang antivaksin di tengah pandemi COVID-19. Kehebohan mereka lantaran kaget dan kecewa idolanya ternyata antivaksin.

Dalam postingan di Instagram Stories, Tara terlihat memposting ulang unggahan milik akun @drtenpenny berupa cuitan akun influencer aktivis antivaksin @AliBeckZeck.

"Teman-teman kita punya masalah serius, dan itu bukan COVID, melainkan sistem vaksin dan perusahaan farmasi besar yang jahat dan serakah, yang menggunakan ketakutan akan virus untuk merekayasa ulang masyarakat, di mana setiap orang akan disuntik dengan bahan kimia neurotoksik berbahaya yang seiring waktu akan mengikis kesehatan mereka," tulisnya.

antivaksin

Tara sendiri sebenarnya tidak berkomentar apapun pada postingannya tersebut. Namun para penggemarnya menilai postingan ini mengindikasikan bahwa seorang Tara Basro adalah antivaksin.

Postingan ini sudah menghilang dari Stories akun Tara, namun screenshotnya terlanjur beredar dan viral di berbagai media sosial. Di Twitter, Tara Basro seketika melesat menjadi trending topic.

Banyak netizen yang mengagumi Tara Basro, meluapkan kekecewaannya dan membanjiri Twitter dengan cuitan-cuitan mereka.

Meski demikian, ada juga sebagian netizen yang membelanya, dan mengaku tidak peduli. Mereka tetap mengidolakan Tara Basro.

Simak Video "Sebut Tara Basro Istri, Daniel Adnan Bikin Netizen Baper"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3jyRtBq
via IFTTT


Demikianlah Artikel Fans Kecewa, Stories Tara Basro soal Antivaksin Jadi Trending

Sekianlah artikel Fans Kecewa, Stories Tara Basro soal Antivaksin Jadi Trending kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fans Kecewa, Stories Tara Basro soal Antivaksin Jadi Trending dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/fans-kecewa-stories-tara-basro-soal.html

0 Response to "Fans Kecewa, Stories Tara Basro soal Antivaksin Jadi Trending"

Post a Comment