Zuckerberg dan Ronaldo Banyak Kesamaan Kecuali Kekayaan

Zuckerberg dan Ronaldo Banyak Kesamaan Kecuali Kekayaan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zuckerberg dan Ronaldo Banyak Kesamaan Kecuali Kekayaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zuckerberg dan Ronaldo Banyak Kesamaan Kecuali Kekayaan
link : Zuckerberg dan Ronaldo Banyak Kesamaan Kecuali Kekayaan

Baca juga


Zuckerberg dan Ronaldo Banyak Kesamaan Kecuali Kekayaan

Jakarta -

Mark Zuckerberg dan Cristiano Ronaldo punya cukup banyak kesamaan. Misalnya mereka masih muda, usia sebaya, sangat terkenal dan sukses luar biasa di bidang masing-masing. Hanya saja soal kekayaan, jumlahnya terpaut jauh berbeda.

Zuckerberg berusia 36 tahun dan meraih kesuksesan berkat Facebook yang merupakan jejaring sosial terbesar di dunia. Sedangkan Ronaldo berumur 35 tahun, adalah megabintang sepakbola yang sekarang merumput bersama Juventus.

Ronaldo jelas merupakan salah satu atlet paling kaya di planet Bumi. Catatan Forbes pada tahun 2020 ini, kekayaannya berjumlah USD 105 juta. Namun jika menghitung pendapatan di sepanjang karirnya, Forbes mencatat kekayaan Ronaldo sudah menembus USD 1 miliar.

Meskipun jumlah tersebut sangat tinggi, harta Ronaldo tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Mark Zuckerberg. Estimasi terkini Forbes yang dikutip detikINET menyatakan kekayaan Zuck tembus USD 107 miliar lebih, atau sekitar seratus kali lebih banyak dari harta Ronaldo.

Namun demikian memang keduanya tidak bisa dibandingkan mentah-mentah. Zuck merupakan pebisnis ulung dan pemilik Facebook, kerajaan media sosial yang juga pemilik WhatsApp serta Instagram. Layanan mereka digunakan miliaran orang dan meraup pundi-pundi iklan luar biasa besar.

Adapun Ronaldo murni atlet yang pendapatannya berasal dari gaji serta sebagai bintang iklan. Patut dicatat, sangat sedikit atlet telah mengumpulkan harta lebih dari USD 1 miliar. Satu-satunya olahragawan yang menyandang status miliarder dalam dolar AS adalah Michael Jordan.

Zuckerberg disebut menciptakan sesuatu yang sebelumnya tidak eksis. Ia memperkenalkan produk yang mengubah dunia dan kehidupan sehari-hari manusia. Sukses mereka berdampak pada banyak orang.

Adapun Ronaldo punya bakat luar biasa, salah satu pemain terbaik sepanjang masa, namun tidak memberikan dampak sebesar Zuckerberg dengan Facebook. Akan tetapi, Ronaldo jelas lebih terkenal dibandingkan seorang Mark Zuckerberg.

Di Instagram yang adalah milik Zuck, pengikut Ronaldo mencapai 237 juta, luar biasa banyaknya. Sedangkan Zuckerberg meskipun adalah bos Instagram, follower-nya 'hanya' di kisaran 6,7 juta.

Simak Video "Mark Zuckerberg Selancar Pakai Sunscreen Tebal, Netizen: Mirip Joker!"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/34QMibR
via IFTTT


Demikianlah Artikel Zuckerberg dan Ronaldo Banyak Kesamaan Kecuali Kekayaan

Sekianlah artikel Zuckerberg dan Ronaldo Banyak Kesamaan Kecuali Kekayaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zuckerberg dan Ronaldo Banyak Kesamaan Kecuali Kekayaan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/zuckerberg-dan-ronaldo-banyak-kesamaan.html

0 Response to "Zuckerberg dan Ronaldo Banyak Kesamaan Kecuali Kekayaan"

Post a Comment